Momong Cucu ke Mall, Gaya Iriana Jokowi Tak Mau Kalah dari Menantu: Tenteng Tas Branded Hampir Rp100 Juta

Momong Cucu ke Mall, Gaya Iriana Jokowi Tak Mau Kalah dari Menantu: Tenteng Tas Branded Hampir Rp100 Juta

Infocakrawala.com – Liburan Nyepi pada 11 Maret 2024 kemarin dimanfaatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lalu Iriana Jokowi untuk menghadirkan sang cucu, Jan Ethes juga La Lembah Manah berjalan-jalan ke mall di tempat Solo, Jawa Tengah. 

Iriana Jokowi tampak tampil elegan ketika menemani kedua cucunya bermain dan juga berbelanja mainan dalam sebuah toko mainan. Saat itu, ibu tiga anak yang dimaksud tampak terlihat mengenakan tunik abu-abu penuh bordir floral yang indah juga celana senada. 

Ibu Negara ini juga tampak melengkapi penampilannya dengan hijab abu-abu sambil menenteng sebuah tas hitam persegi yang digunakan simpel. Meski bermodel tak mencolok, nyatanya, tas Iriana Jokowi ternyata berasal dari rumah mode Prancis Chanel.

Ini Chanel Chain Infinity Shopping Tote Quilted Lambskin Large yang tersebut menurut situs 1stdibs, harga jual bekasnya mencapai 6.410 Dolar Amerika atau mencapai Rp99,3 jutaan. Tas yang dimaksud terbuat dari berasal dari lapisan kulit domba dengan logo Chanel emas.

Tentu cuma ini merupakan salah satu koleksi tas mewah Iriana Jokowi yang dimaksud mencuri perhatian. Penampilannya seakan tak mau kalah dengan sang menantu, Selvi Ananda yang digunakan ketika itu tampak menyusul mereka. 

Meski tampak mudah mengenakan kaos dari Alexander McQueen seharga 386 Mata Uang Dollar atau, Selvi Ananda terlihat menenteng tas hitam dari merk Loropiana seharga 3500 Mata Uang Dollar atau senilai dengan Rp54.250.000. 

Tentu saja, koleksi tas mertua kemudian menantu satu ini cukup mengejutkan. Pasalnya, sebagai pribadi presiden dan juga Wali Pusat Kota Solo, Jokowi lalu Gibran Rakabuming Raka banyak menghimbau publik untuk membeli dan juga mengenakan item lokal dan juga UMKM.