10 Tahun Jadi Janda, Hal ini Keprihatinan Ayu Ting Ting setelahnya Menikah Nanti

10 Tahun Jadi Janda, Hal ini Keprihatinan Ayu Ting Ting setelahnya Menikah Nanti

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ayu Ting Ting dikabarkan tidak ada lama lagi akan menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana , walau belum diungkap waktunya. Namun, ada keresahan pelantun Alamat Palsu itu ketika nanti membina rumah tangga. Apa itu?

Setelah 10 tahun menjanda, tentunya rasa khawatir ada pada benak Ayu Ting Ting . Salah satu kekhawatirannya pasca menikah nanti adalah memasak.

Pasalnya selama ini, urusan memasak menjadi tanggung jawab ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Dia pun bisa jadi dibilang jarang pernah di dalam dapur.

“Iya masak itu, memang sebenarnya bener masakan yang digunakan paling gua khawatirin,” ujar Ayu Ting Ting pada waktu berbincang dengan Ruben Onsu di dalam kanal YouTube MOP Channel, Selasa (12/3/2024).

Ruben Onsu yang dimaksud tahu Ayu kurang jago masak pun jadi penasaran, apakah Ayu sudah ada siap masak untuk suaminya kelak.

“Lu udah siap masak? tanya Ruben Onsu.

“Ya kan ga jago, masak sarden,” jawab Ayu sambil tertawa

“Sarden mulu, berapa tahun itu mulu,” tumpal Ruben Onsu.

Kendati begitu, biduan selama Depok, Jawa Barat itu akan berupaya sebaik mungkin. Namun Ayu juga yakin bahwa nantinya ia akan kerap memanggil ayah serta ibunya ke rumah untuk membantunya memasak.