Ayu Ting Ting semata-mata Batasi Pekerjaan usai Nikah Nanti, Tak Berhenti Jadi Artis

Ayu Ting Ting semata-mata Batasi Pekerjaan usai Nikah Nanti, Tak Berhenti Jadi Artis

Infocakrawala.com – JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting menentang kabar dirinya akan pensiun jikalau menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana di waktu dekat.

Menjawab rasa penasaran publik, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa beliau tidaklah akan hengkang dari dunia hiburan, meskipun sudah ada resmi menjadi istri seseorang anggota TNI.

Ayu masuk akal bahwa dirinya sudah ada mengantongi izin dari calon suaminya untuk masih menjadi artis. Menurut Ayu, Muhammad Fardana bukanlah sosok yang dimaksud akan melarangnya bekerja pasca menikah.

“Iya tapi kalau beliau (Muhammad Fardana) kayaknya sih enggak. InsyaAllah masih support,” tegas Ayu Ting Ting dikutipkan dari kanal YouTube MOP Channel, Selasa (12/3/2024).

Hanya saja, porsinya akan Ayu kurangi. Janda anak satu ini tidak ada mampu mengambil pekerjaan yang mana menyita berbagai waktunya.

“Maksudnya ya masih ada batasannya itu, nggak full tiap hari kerja sampai malam. Kayaknya nggak kemungkinan besar juga,” jelas Ayu Ting Ting.

Pelantun alamat Palsu itu, tak keberatan harus membatasi diri demi keluarga. Pasalnya, sebagai istri serta artis, beliau harus membagi waktu juga tentunya mengutamakan keluarga.

“Gue pasti akan mengutamakan keluarga nomor satu ya,” kata Ayu Ting Ting.