Nissan Siap Suntik Mati Supercar GT-R kemudian Hal ini Penggantinya

Nissan Siap Suntik Mati Supercar GT-R kemudian Hal ini Penggantinya

Infocakrawala.com – JAKARTA – Menurut laporan dari Creative Trend dan juga Car Expert, Nissan akan mengakhiri produksi supercar GT-R di waktu dekat, setelahnya 17 tahun diproduksi.

Sumber dari Nissan menyatakan, “kami memutuskan untuk menghentikan produksi akibat akan banyak suku cadang yang tak dapat diproduksi dalam masa mendatang.”

Creative Trend mengungkapkan, MY25 terbaru hanya saja akan diproduksi sebanyak 1.500 unit, termasuk 1.200 unit standar serta 300 varian Nismo.

Seri Nissan R35 GT-R mulai diproduksi pada November 2007 dan juga telah lama diperbarui beberapa kali sejak ketika itu.

Meskipun sekitar 1.000 unit model yang disebutkan terjual di dalam Australia, model yang disebutkan dihentikan pada tahun 2021 dikarenakan gagal memenuhi peraturan keselamatan kecelakaan yang digunakan lebih lanjut ketat.

Hingga ketika ini, semata-mata ada sedikit informasi mengenai laporan mengenai penerus Nissan GT-R, serta beberapa pihak memperkirakan akan digantikan oleh model yang tersebut sepenuhnya bertenaga listrik – Nissan Hyper Force.

Nissan Hyper Force Concept yang tersebut tampil sebagai model kelima dari rangkaian konsep dalam Tokyo Motor Show terbaru ini dirancang untuk para penggemar balap.

Konsep ini disebut-sebut menawarkan “kenikmatan berkendara sesungguhnya” dengan performa tinggi, menciptakan tenaga 1.000kW serta nyaman untuk pengaplikasian sehari-hari.

Meski laporan mengenai penerus GT-R masih belum jelas, versi konsep Nissan Hyper Force menjanjikan pengalaman berkendara era baru yang mana memenuhi permintaan pengguna ketika ini lalu masa depan.