Nikmatnya Kuliner Timur Tengah kemudian Nusantara untuk Buka Puasa di dalam Hotel Grand Zuri BSD City

Nikmatnya Kuliner Timur Tengah kemudian Nusantara untuk Buka Puasa di area pada Hotel Grand Zuri BSD City

Infocakrawala.com – JAKARTA – Hotel Grand Zuri BSD City menawarkan pengalaman menyingkap puasa tak terlupakan pada rangka menyambut bulan suci Ramadan. Mengusung tajuk Ramadan Karomah, berbagai makanan lezat dari Timur Tengah lalu nusantara dihadirkan.

Ramadhan Karomah menawarkan pengalaman bersantap di area Katarasa Restaurant dengan keindahan desain interior yang dimaksud bertema A Classic Modern American & Indonesian Fusion Cuisines.

Adapun kuliner yang ditawarkan meliputi kebab Damascus, martabak Mesir juga berbagai lainnya. Tidak kalah menarik, tersedia pula kudapan nusantara juga Timur Tengah seperti aneka gorengan kemudian kunafe yang tersebut mampu dijadika takjil menyingkap puasa.

Menariknya, kuliner Timur Tengah lalu nusantara ini akan dimasak lalu disajikan secara secara langsung kemudian hangat di tempat hadapan para tamu.

Selain itu, aneka minum segar bisa saja mejadi pilihan untuk melepas dahaga pasca berpuasa. Seperti kopi rempah, es sarang burung, air kelapa dan juga lainnya. Untuk menikmati kelezatan aneka kuliner ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp245 ribu.

Untuk menambah keseruan mengungkap puasa, Grand Zuri BSD City mempersembahkan live music dengan nuansa Timur Tengah yang tersebut dapat.

Para pengunjung dapat juga berbuka puasa sama-sama di area area mezzanine kemudian outdoor Katarasa Restaurant yang tersebut nyaman sambil menikmati udara waktu malam yang digunakan segar.