Oki Setiana Dewi serta Keluarga Siap Pindah ke Mesir, Sudah Bekali Anak Bahasa Arab sejak 2 Tahun Lalu

Oki Setiana Dewi dan juga Keluarga Siap Pindah ke Mesir, Sudah Bekali Anak Bahasa Arab sejak 2 Tahun Lalu

Infocakrawala.com – JAKARTA – Artis sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi beserta keluarga di waktu dekat ini akan pindah ke Mesir. Keputusan pindah ini rupanya sudah pernah direncanakan dua tahun lalu sehingga ia lalu anak-anak telah dilakukan mempersiapkan diri, mulai belajar bahasa Arab hingga persiapan teknis lainnya.

Meski terbilang mendadak, kakak kandung Ria Ricis ini menyakini bahwa anak-anak mampu belajar bahasa Arab juga budaya-budaya yang tersebut ada di area Mesir nantinya.

Oleh sebab itu, Oki berharap anak-anak dapat mengakomodasi pembelajaran secara maksimal juga mampu beradaptasi selama berada pada Mesir.

“Anak-anak harus dari kecil menurut saya jarak jauh lebih besar baik, lantaran lebih tinggi cepat itu semakin lebih banyak mudah beliau untuk mengangkat pelajaran,” ucap Oki.

“Bisa aja anak-anak nanti udah usia berapa, udah SMA kemungkinan besar pindah, cuma menurut saya kalau ada kesempatan sejak dini bisa saja pindah kenapa nggak. Supaya ia sanggup belajar tambahan awal, anak-anak kalau belajar khususnya belajar bahasa lebih lanjut cepat,” tutur beliau lagi.

Kendati demikian, Oki mengungkapkan langkah sekeluarga pindah ke Mesir tentunya mempunyai target-target tertentu. Namun, sebelum mencapai target, beliau berharap anak-anak mampu belajar dahulu bahasa Arab selama berada di dalam Mesir.

Sebelum nantinya, anak-anak memilih bidang atau jurusan apa yang ingin ia pelajari demi menyongsong masa depannya.

“Ada lah target-target di dalam masa depan, paling penting anak-anak pergi dulu ke Tanah Para Nabi ini biar merekan bagus dulu bahasa Arabnya, dia boleh jadi apapun mereka itu suka tapi basicnya sebagai pribadi Muslim,” tutur Oki.