Bisnis  

Saksikan IG Live MNC Sekuritas Cuan Penuh Berkah dengan Saham Syariah

Saksikan IG Live MNC Sekuritas Cuan Penuh Berkah dengan Saham Syariah

Infocakrawala.com – JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di dalam bawah naungan MNC Group, yang dimaksud pada waktu ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan belaka menyediakan layanan pembangunan ekonomi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan pembangunan ekonomi bursa modal berbasis syariah seperti saham syariah juga reksa dana syariah yang digunakan dapat dijadikan sebagai alternatif pemodal untuk berinvestasi.

Keuangan syariah semakin dilirik rakyat Indonesia. Apalagi pada waktu ini hasil keuangan syariah semakin beragam jenisnya, termasuk di dalam dalamnya penanaman modal saham syariah. Sebuah instrumen pembangunan ekonomi disebut syariah lantaran tidaklah mengandung unsur-unsur yang digunakan dinilai tidaklah diperbolehkan menurut syariat Islam.

Adapun unsur-unsur yang dimaksud dimaksud adalah riba, gharar (ketidakpastian), berkaitan dengan zat haram, penuh spekulasi, juga mengandung kecurangan. Saham syariah merupakan instrumen pembangunan ekonomi berbentuk saham, namun tentunya bukan bertentangan dengan prinsip syariah dalam Pasar Modal. Bagaimana cara mendapatkan keuntungan optimal dengan saham syariah?

Saksikan pembahasan menarik dengan tema “Cuan Penuh Berkah dengan Saham Syariah” pada Hari Senin (18/3/2024) pukul 15.00-16.00 Waktu Indonesia Barat bersatu Al Gifari Hasnul dari Unit Pengembagan Layanan Pasar Modal Syariah Bursa Efek Indonesia, dipandu Head of Sharia Business and Investment Gallery MNC Sekuritas Indah Nurhabibah pada IG Live @mncsekuritas .

Selain edukasi melalui Instagram Live, Anda dapat mengikuti edukasi lalu kompetisi pangsa modal syariah yang dilakukan MNC Sekuritas di acara MNC Sharia Investment Festival 2024. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat mengunjungi link berikut: bit.ly/mncsharia2024

Nikmati layanan penanaman modal saham lalu reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi mobile MotionTrade lalu jelajahi seamless experience. Program MotionTrade dapat diambil di tempat Google PlayStore serta Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #IGLiveMNCSekuritas #ShariaInvestmentFestival2024