AirAsia Bagi-bagi Diskon Wisata ke Luar Negeri, Ini adalah Sejumlah Keuntungannya

AirAsia Bagi-bagi Diskon Wisata ke Luar Negeri, Ini adalah adalah Sejumlah Keuntungannya

Infocakrawala.com – JAKARTA – AirAsia lagi bagi-bagi promoberupa diskon tiket pesawat ke luar negeri. Dengan diskon ini penduduk yang inginliburan tapi lagi menahan budget menanti tiket promo bisa jadi merealisasikan impiannya.

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine mengatakan, AirAsia kerap melakukan berbagai upaya untuk memulihkan sektor penerbangan serta membantu meningkatkan kembali sektor sektor pariwisata . Salah satunya dengan memberikan promo pada berbagai rute penerbangan yang dioperasikan.

Kali ini, AirAsia memberikan promo 20% melalui perangkat lunak AirAsia MOVE yang memberikan kesempatan bagi para penumpang untuk dapat mengunjungi destinasi wisata favorit pada negara lain. ”Tarif penerbangan hemat yang dimaksud diterapkan juga dapat menjadi salah satu upaya pada meninggal minat wisatawan untuk bepergian kembali dari lalu ke negara lainnya,” katanya, Mulai Pekan (18/3/2024).

Veranita membeberkan keuntungan terbang ke luar negeri bareng AirAsia. Pertama, nilai affordable. AirAsia terkenal dengan tarif tiketnya yang mana super hemat. Gak perlu khawatir budget liburan jadi bengkak. Harga penerbangan mulai dari Rp990.000, kamu udah bisa saja terbang ke Perth, Australia.

Kedua, berbagai pilihan penerbangan. AirAsia punya berbagai rute penerbangan ke berbagai negara dari Indonesia. Mulai dari Vietnam (Ho Chi Min City, Da Nang & Hanoi), Australia (Perth, Melbourne, Sydney, Gold Coast), Korea Selatan (Seoul, Busan) serta Jepun (Tokyo, Osaka, Hokaido).

Ketiga, proses pemesanan mudah. Booking tiket penerbangan AirAsia via www.airasia.com atau lewat Aplikasi komputer AirAsia MOVE. Pesan tiket penerbangan jadi mudah lalu cepat, gak perlu ribet.

Keempat, diskon 20% value pack. Value pack AirAsia sendiri adalah paket hemat yang digunakan berisi beberapa layanan tambahan yang dapat dipesan di dalam awal bersamaan dengan pembelian tiket. Layanan ini memberikan harga jual lebih besar diskon kemudian mencakup bagasi terdaftar seberat 20 kg, makanan di area pesawat, juga pilihan kursi standar.

Harga promo flight ke luar negeri yang dimaksud tertera pada laman lalu Program AirAsia MOVE hanya saja berlaku untuk pemesanan tiket mulai 18-24 Maret 2024 lalu periode penerbangan 15 April hingga 30 November 2024. ”Dapatkan promo penerbangan terbaik yang tersebut aman, nyaman dan juga pastinya biaya terjangkau buat liburan ke luar negeri,” terangnya.