Meet and Greet RCTI 2024, Fans dengan syarat Bandung Ini adalah Bahagia Bisa Foto Bareng Pemain ‘Doa Di Langit Malam’

Meet and Greet RCTI 2024, Fans dengan persyaratan Bandung Hal ini adalah Bahagia Bisa Foto Bareng Pemain ‘Doa Di Langit Malam’

Infocakrawala.com – BANDUNG – Raut wajah bahagia terpancar dari Yanny Kamelia, pengunjung sekaligus fans yang dimaksud mendapatkan voucher foto dengan para pemain sinetron ‘Doa Di Langit Malam’ di acara Meet and Greet RCTI 2024 di tempat Festival Citylink, Perkotaan Bandung, Hari Sabtu (16/3/2024).

Yanny mengaku senang mampu bertemu dengan segera dengan para aktor seperti Ferdi Ali serta Sylfia Fully.

“Seru banget bisa jadi ketemu artis sinetron ‘Doa Di Langit Malam’. Terus Sylfia Fully aslinya tambahan cantik banget daripada di dalam TV. Kalau ada meet and greet lagi di area Bandung, pasti bakalan datang lagi,” kata Yanny.


Yanny mengatakan, terdapat berbagai arahan ketika menonton sinetron ‘Doa Di Langit Malam’ yang mana tayang setiap hari pukul 15.45 Waktu Indonesia Barat di dalam RCTI tersebut.

“Banyak yang tersebut berkesan, seru, juga pastinya bikin sedih juga. Dari sinetron ini kita belajar sabar. Apalagi orang ibu pasti ada sedikit relate, terus melangkah dalam masa-masa sulit itu bukanlah berpikir mencari pengganti tapi harus saling support,” katanya.