Lido Lake Resort Ramadhan Festive: Staycation-nya Spesial, Naik Wahana Diskon 50%

Lido Lake Resort Ramadhan Festive: Staycation-nya Spesial, Naik Wahana Diskon 50%

Infocakrawala.com – BOGOR – Ramadan 2024, Lido Lake Resort by MNC Hotel di dalam Bogor kembali menawarkan berbagai penawaran menarik juga aktivitas seru bertajuk Ramadhan Festive. Bila Anda sekeluarga masih mencari tempat yang tepat untuk menikmati momen Ramadan, hotel bintang 5 milik MNC Land inilah yang mana wajib masuk list daftar destinasi Ramadan Anda sekeluarga.

Kenapa? Pertama, lokasinya hanya saja 1 jam dari Ibukota Indonesia lewat jalan Tol Bocimi, menjadikan Lido Lake Resort sebagai pilihan strategis untuk Anda yang tersebut ingin merasakan momen Ramadan 2024 yang tersebut istimewa dengan keluarga lalu orang terdekat.

Hotel bintang 5 ini juga dikeliling oleh tiga gunung, ada Gunung Salak, Gunung Gede, kemudian Gunung Pangrango, dan juga berada di dalam tepi Danau Lido yang mana indah. Tak heran, jikalau banyak rombongan keluarga, grup kantor, atau kelompok pertemanan menjadikan Lido Lake Resort sebagai destinasi favorit ketika Ramadan 2024.


“Untuk mengakomodir permintaan para tamu sepanjang Ramadan 2024, Lido Lake Resort sebagai hotel bintang 5 di dalam Bogor, menawarkan berbagai pilihan kegiatan sesuai dengan permintaan Anda, mulai dari sajian spesial menerbitkan puasa, aktivitas ngabuburit, staycation hemat, hingga merayakan momen libur lebaran bersatu keluarga kemudian orang terdekat”, kataGeneral Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel Dadi Mulyadi beberapa waktu pada waktu diwawancarai.

Tertarik untuk mengungkap puasa dengan atau staycation selama Ramadan 2024 pada Lido Lake Resort? Berikut ini kami sudah pernah merangkumnya untuk Anda, beberapa kegiatan yang tersebut ditawarkan oleh hotel bintang 5 di dalam Bogor.

Bukber Sepuasnya dengan Santapan Nusantara

Pada Ramadan 2024, Lido Lake Resort menawarkan acara membuka puasa bertajuk Santapan Nusantara. Hanya dengan Rp145.000,- nett, Anda sudah ada dapat menikmati berbagai hidangan menyingkap puasa sepuasnya, mulai dari menu takjil, minuman dingin yang mana menyegarkan, pilihan main course berbagai hidanganNusantara dan juga Timur Tengah, dan juga dessert yang dimaksud menggugah selera pada waktu mengungkap puasa.

Ngabuburit Seru Diskon 50% untuk Semua Permainan

Ketika Anda sekeluarga atau dengan teman-teman datang dari Ibukota serta sekitarnya untuk menerbitkan puasa pada salah satu hotel bintang 5 terbaik di dalam Bogor ini, maka wajib untuk mencoba keseruan ngabuburit antimainstream di tempat area Lido Adventure Park. Ada apa saja? Ada permainan ATV menyeberangi hutan pinus yang indah, electric scooter, flying fox, sky bike, kayaking pada danau, kemudian masih banyak lagi aktivitas seru lain.

Nginep Sekeluarga dengan Ramadhan Festive

Spesial Ramadan 2024, Lido Lake Resort memberikan penawaran menarik untuk Anda yang ingin staycation. Harga mulai dari Rp999.000,- nett, Anda telah dapat staycation di area hotel bintang 5 dengan view terbaik pegunungan dan juga danau, dan juga telah termasuk sarapan atau santap sahur. Dapatkan juga flash sale ramadhan diskon 15 persen dengan ikutan di tempat Instagram Live @lidolakeresort.

Rayakan Momen Liburan Idul Fitri dengan Lebaran Special

Sebagai penutup momen indah Ramadan 2024, hotel bintang 5 ini juga menyediakan paket menginap bertajuk Lebaran Special. All-in belaka Rp2.710.000,- nett, Anda dapat menikmati libur lebaran sekeluarga serta telah termasuk menginap 1 di malam hari di dalam Deluxe Room, sarapan, makan malam, gratis mini bar, juga gratis aktivitas outbound 2 permainan seperti flying fox, kemudian sky bike atau high rope di tempat Lido Adventure Park.

Untuk reservasi lalu detail acara spesial Ramadan 2024 dari hotel bintang 5 ini, dapat menghubungi ke nomor 0811 1611 504. Jangan lupa follow akun Instagram @lidolakeresort dan juga kunjungi https://www.lidolakeresort.com untuk Anda mendapatkan berbagai info serta penawaran terbaru dari Lido Lake Resort.

Selamat Ramadan 2024!

#ramadhan2024
#bukberramadhan
#liburlebaran
#ngabuburitramadhan
#staycationramadhan
#hoteldibogor
#lidolakeresort