Intip Fakta Mencengangkan Novel Adrindia Ryandisza, Jadi Series Pay Later Vision+

Intip Fakta Mencengangkan Novel Adrindia Ryandisza, Jadi Series Pay Later Vision+

Infocakrawala.com – JAKARTA – Pay Sooner or Later, novel karya Adrindia Ryandisza, saat ini telah lama menjelma menjadi sebuah series terbaru Vision+ Originals berjudul Pay Later . Kisah yang digunakan relatable tentang gaya hidup konsumtif dengan ciri paylater ini akan tayang perdana pada 29 Maret 2024.

Adrindia Ryandisza, sang penulis novel mengungkapkan bahwa ide awal cerita ini berasal dari pengalaman pribadinya kemudian pengamatannya terhadap fenomena gaya hidup konsumtif di dalam kalangan masyarakat, khususnya dengan kemudahan akses paylater.

“Karena berangkat dari cerita bersambung, rasanya deg-degan lihat pembaca yang mengantisipasi kapan ceritanya akan datang update,” ungkap Adrindia untuk pasukan Vision+.

Adrindia tiada semata-mata mengandalkan imajinasinya pada merancang cerita Pay Sooner or Later. Ia melakukan riset mendalam untuk memahami bagaimana ciri pay later bekerja.

“Aku terlibat riset sendiri bagaimana opsi paylater itu bikin jadi konsumtif. Aku juga jadi berbagai belajar tentang proses pinjol dan juga cara kerja penagihan pinjaman ini,” terang Adrindia. Hal yang tersebut dilaksanakan Adrindia menjadikan cerita dalam novelnya bukan hanya saja menghibur, tetapi juga informatif lalu edukatif.

Vision+ Originals Pay Later, mengisahkan tentang orang karyawan bernama Tika yang mana hobi berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau paylater. Tika yang dimaksud mendadak dipecat kehabisan uang juga tak mampu membayar. Secara mengejutkan, Tika malah mendapatkan pekerjaan sebagai penagih hutang atau debt collector.

Series Pay Later ini dibintangi oleh sebagian aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, kemudian Fitria Sechan.
Nantikan series Pay Later yang digunakan akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 pada Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia paylater yang dimaksud rutin jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi mobile Vision+ di tempat Google Play Store dan juga App Store di dalam di lokasi ini atau kunjungi www.visionplus.id. Berita lebih besar lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di tempat @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.