Bisnis  

Praktis dengan QRIS BRI, Pedagang Ayam Gohyong Menteng Makin Mudah Bertransaksi Digital

Praktis dengan QRIS BRI, Pedagang Ayam Gohyong Menteng Makin Mudah Bertransaksi Digital

Infocakrawala.com – JAKARTA – Transaksi digital pada waktu ini sudah menjadi pilihan utama warga luas. Jadi para pelaku bidang usaha mikro kecil menengah (UMKM) harus menyediakan itu sebagai salah satu pelayanan untuk pelanggan.

Pedagang kuliner Ayam Gohyong Menteng yang digunakan ramai di area Jalan Pangeran Antasari, Ibukota Indonesia Selatan, pun memaksimalkan prasarana tersebut. Hal itu untuk memberikan kenyamanan juga keamanan pelanggan pada bertransaksi digital.

Dadan, pemilik bidang usaha Ayam Gohyong Menteng mengatakan, sudah ada dua tahun terakhir menyediakan pembayaran digital lewat QRIS BRI. Kehadirannya ternyata menciptakan pelanggan lebih tinggi nyaman pada kegiatan digital.

“Dua tahun terakhir menggunakan QRIS BRI. Adanya pembayaran digital memang benar sangat memudahkan. Pelanggan tak perlu antre mengambil uang kembalian,” kata Dadan ketika ditemui SINDOnews belum lama ini.

Pria dengan syarat Sukabumi itu mengutarakan, membuka bidang usaha di tempat perkotaan pada waktu ini sudah ada wajib menyediakan pembayaran digital. sebabnya pembayaran tunai pada waktu ini tak lagi menjadi prioritas utama.

“Kalau mengandalkan operasi tunai terus susah. Transaksi QRIS pada satu hari bisa saja Rp5 jutaan dari hasil penjualan harian Rp12 jutaan apabila sepi. Saat sibuk hasil penjualan bisa saja mencapai Rp24 jutaan,” ucapnya.

Ayam Gohyong Menteng Viral Dua Tahun Terakhir

Dadan mengatakan, perniagaan Ayam Gohyong Viral awalnya di area Menteng Ibukota Indonesia Pusat. Namun, sejak 2014 telah pindah di area Jalan Pangeran Antasari Antasari, Ibukota Indonesia Selatan.