Prabowo-Gibran Meraih kemenangan Pilpres 2024, KNPI Siap Kawal Proyek Kerja

Prabowo-Gibran Meraih kemenangan Pilpres 2024, KNPI Siap Kawal Proyek Kerja

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Muhammad Ryano Panjaitan mengucapkan selamat untuk pasangan Prabowo-Gibran yang mana baru cuma ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 . Berdasarkan hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Prabowo-Gibran unggul dengan ucapan sah sebanyak 96.214.691 dari total pernyataan sah nasional

KNPI pun siap mengawal semua kegiatan kerja yang mana selama ini direncanakan paslon 02 tersebut. ”Semua kegiatan yang disebutkan baik untuk kesejahteraan publik Indonesia,” katanya, Rabu (20/3/2024).

Ryano menjelaskan kemenangan yang dimaksud diraih Prabowo- Gibran merupakan hadiah terbesar bagi pemuda Indonesia. Dia mengaku ada representasi pemuda pada pasangan ini yaitu Gibran Rakabuming Raka.

“Kami keluarga besar DPP KNPI mengucapkan selamat terhadap Paslon 02. Selanjutnya, kami akan mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran selama lima tahun ke depan,” ujarnya.

Kemudian, Ryano mengundang semua publik menerima hasil putusan KPU yang dimaksud serta tidaklah terprovokasi pihak-pihak yang ingin merusak persatuan Indonesia. “Semua sudah ada ada mekanismenya. Jika merasa tak puas dengan hasil pemilihan umum tahun 2024 ini dipersilahkan ke Mahkamah Konstitusi (MK),” jelasnya.