Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah 26 Maret: Jadi Gosip Baru! Laras Jalan Sama Mujidin

Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah 26 Maret: Jadi Gosip Baru! Laras Jalan Sama Mujidin

Infocakrawala.com – JAKARTA – Mengetahui Laras dekat dengan Mujidin menyebabkan Maesaroh semakin semangat untuk mendekati Mujidin. Maesaroh nekad mendatangi Mujidin serta mengajaknya nikah di area Mekkah.

Mujidin pun kaget. Tapi Maesaroh mengungkapkan kendalanya hubungan Maesaroh dengan Mujidin, adalah Roy. Maesaroh mencari cara bagaimana agar Roy bisa jadi merestui apabila Maesaroh juga Mujidin menikah. Mujidin pun memberi saran agar Roy segera dinikahkan. Maesaroh setuju.

Sementara itu, Diana mulai pulih. Syamsul yang digunakan menjenguk Diana merasa senang oleh sebab itu bisa saja bertemu lagi dengan pujaan hatinya. Tak cuma Syamsul yang datang menjenguk, Roy juga mengambil bagian datang menjenguk Diana.

Di sisi lain, kedatangan Butet menghasilkan Laras benar-benar cemburu. Apalagi Butet secara terang-terangan memuji Akbar. Hal itu menimbulkan Laras semakin kesal menahan cemburu.

Laras yang mana jalan bareng Gus Mujidin benar-benar jadi obrolan kemudian kesulitan buat ibu-ibu Kebon Singkong. Etty yang tahu kalau Laras jalan dengan Mujidin dengan segera menanyakan kebenarannya pada Laras. Etty mengajukan permohonan Laras agar berhati-hati apalagi jalan bareng Gus Mujidin. Laras jadi kesal lantaran perihal jalan dengan Mujidin menjadi gosip hangat dalam Kebon Singkong, padahal Laras hanya sekali menganggap Mujidin sebatas bapak bagi Laras.

Maesaroh yang kesal mirip Laras pun secara langsung mendatanginya. Maesaroh meminta-minta Laras jangan genit-genit ke Mujidin. Laras kesal lalu gak peduliin omongan Maesaroh.

Sementara itu, Roy mencoba menghadirkan kerja mirip Syamsul guna menyelidiki kegiatan bisnis Mujidin. Tapi, Syamsul menolak dikarenakan Syamsul sebanding sekali tak mengetahui siapa Mujidin. Roy juga menyalahkan Syamsul sebab gara-gara Syamsul, Mujidin jadi masuk ke kampung ini.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 Waktu Indonesia Barat hanya sekali dalam RCTI kanal digital 28 UHF.

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali kemudian Aku Mencintaimu Karena Allah bisa saja dapat pulsa di area bulan Ramadan. Scan QR Code yang dimaksud akan muncul di dalam layar kaca juga dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di area setiap segmennya setiap hari! Info lebih besar lanjut cek di tempat Instagram @officialRCTI.