Bakal Dinikahi Tiko, BCL Ganti Nama ‘Sinclair’ di dalam Akun Instagramnya Jadi Ini

Bakal Dinikahi Tiko, BCL Ganti Nama ‘Sinclair’ di dalam dalam Akun Instagramnya Jadi Ini

InfoCakrawala.com – Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana disebut-sebut tinggal menghitung hari. Keduanya dikabarkan akan datang menikah di area Bali pada awal Desember mendatang.

Mau menikah lagi, BCL tak lagi mengenakan nama Sinclair pada akun Insatagram miliknya. Diketahui sebelumnya BCL menggunakan nama mendiang suaminya Ashraf Sinclair dalam akun Instagramnya @bclsinclair.

Kini ibu satu orang anak itu mengganti username Instagramnya menjadi @itsmebcl.

BCL kemudian Ashraf sendiri menikah selama 12 tahun tanpa berita miring. Keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki dan juga disebut sebagai pasangan idaman.

Menjanda selama 3 tahun, BCL akhirnya membuka lembaran baru dengan duda anak tiga, Tiko Aryawardhana.

Akun Instagram BCL (Instagram)
Akun Instagram BCL (Instagram)

Tak Bisa Move On

BCL sempat mengungkapkan perasaanya usai sepeninggalan Ashraf Sinclair. Kala itu, BCL sedang mempersiapkan untuk menggelar konser setelah kepergian Ashraf Sinclair. BCL pun memohonkan doa teman-temannya agar rencananya berjalan dengan baik kemudian hatinya tetap tenang.

“Insya Allah doain ya teman-teman. Kalau kita punya keinginan sesuatu yang baik, ya Insya Allah ada jalannya gitu kan. Jadi mudah-mudahan jantung aku tenang ya hari itu,” kata Bunga Citra Lestari dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Senin (27/11/2023).

“Kalau move on, menurut aku luka seperti ini tuh sampai kapan pun enggak akan pernah bisa saja move on. Tapi, bagaimana kita bisa jadi hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali tanpa melupakan,” ujar Bunga Citra Lestari.

BCL menyebut bahwa dia harus bangkit serta membangun kehidupannya bersama anak semata wayang. 

“Kan anak juga perlu bahagia, aku juga perlu bahagia supaya anak sanggup terus bahagia,” tutur perempuan 40 tahun ini.

(Sumber: Suara.com)