Bisnis  

Askrindo Dukung Pembangunan Berkelanjutan Melalui Pertemuan Safari Ramadan

Askrindo Dukung Pembangunan Berkelanjutan Melalui Pertemuan Safari Ramadan

Infocakrawala.com – JAKARTA – PT Askrindo memperkuat pencapaian Inisiatif Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) melalui kegiatan Safari Ramadan. Organisasi memberikan santunan terhadap 530 anak yatim piatu di tempat 7 kota yang tersebar di area seluruh Indonesia lalu 3 panti asuhan dalam Jakarta.

“Kegiatan safari ini tidak sekedar memperingati HUT ke-53 cuma yang digunakan bersamaan dengan Bulan Ramadan, tetapi juga kesempatan untuk memberikan khasiat bagi masyarakat, teristimewa yang tersebut membutuhkan. Kami percaya bahwa dukungan lalu bantuan yang mana diberikan dapat menyebabkan kebahagiaan bagi masyarakat,” ujar Direktur Utama Askrindo Fankar Umran, pada Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Dalam memenuhi komitmen, kata dia, pemberian santunan ini juga diarahkan untuk memperkuat pencapaian Proyek Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), teristimewa pada pilar sosial yang digunakan berfokus pada dua aspek: No. 1 (Tanpa Kemiskinan) kemudian No. 3 (Kehidupan Baik lalu Sejahtera).

Dia menekankan, perhatikan ini jangan sampai berhenti dalam bulan saja, tetapi berlanjut juga pada bulan-bulan lainnya, sebagai bukti nyata komitmen perhatian Korporasi terhadap publik sekitar. Korporasi juga berjanji menyokong UMKM sebagai pemberian bantuan sembako untuk beratus-ratus UMKM sekitar lingkungan perusahaan juga berbagi takjil, sebagai bentuk kepedulian Askrindo.

Total santunan pada kegiatan Safari Ramadan ini mencapai Rp250 juta. Fankar mengatakan, kegiatan ini menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk berkontribusi secara berpartisipasi di area lingkungan, sambil memberikan kegunaan dengan segera terhadap warga yang membutuhkan dan juga juga memberikan inspirasi untuk turut dan juga di kegiatan sosial.

“Semoga kegiatan ini menjadi awal dari sejumlah inisiatif positif lainnya yang digunakan dapat menguatkan hubungan baik dengan publik dan juga memulai pembangunan dampak yang digunakan positif di memajukan kesejahteraan bersama,” ungkapnya.