Hafiz Akbar Punya Karier Cemerlang di area Polisi, Tenyata Simpan Impian Gabung ke Klub Sepak Bola Bhayangkara FC

Hafiz Akbar Punya Karier Cemerlang pada area Polisi, Tenyata Simpan Impian Gabung ke Klub Sepak Bola Bhayangkara FC

InfoCakrawala.com – Putra Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna, Hafiz Prasetia Akbar menuai sorotan rakyat belakangan ini.

Hal ini buntut munculnya rumor jika perwira polisi berpangkat IPTU itu dekat dengan putri Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa, Angela Adinda Nurrina Perkasa Hendropriyono.

Hafiz Akbar diketahui mempunyai karier cemerlang pada kepolisian. Setelah lulus dari Akademi Polisi (Akpol) pada 2018 lalu, ia melanjutkan institusi belajar dalam Universitas Edinburgh sekaligus Universitas Indonesia (UI).

Kini, dengan gelar akademis yang tersebut dimilikinya, Hafiz Akbar menjabat sebagai Kepala Unit Idik IV Satreskrim Polres Bogor.

Sebelumnya, ia pernah mengemban jabatan sebagai Kepala Urusan Operasional juga Tata Usaha hingga i Kepala Satuan Reserse Kriminal di area Polres Bogor.

Hafiz Prasetia Akbar, putra KSAU Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna (Instagram)
Hafiz Prasetia Akbar, putra KSAU Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna (Instagram)

Terlepas dari karier cemerlangnya di dalam kepolisian, pria yang digunakan digadang-gadang calon menjadi menatu Andika Perkasa itu rupanya memiliki mimpi terpendam.

Ia ingin bergabung ke klub sepak bola Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Hal ini diketahui lewat unggahan Instargram Story Hafiz Akbar.

Sambil mengunggah kabar berita Radja Nainggolan bergabung ke Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Hafiz Akbar menceritakan jika klub yang disebut merupakan klub sepak bola impiannya sejak kecil.

“Vamos The Guardians. Bhayangkara Presisi FC adalah klub impian saya sejak kecil,” tulis @/hafizzyakbar, dikutip Kamis (30/11/2023).

Melalui unggahan Instagram Story-nya itu juga, Hafiz Akbar juga memamerkan foto dirinya usai berlari sejauh 6,08 kilometer.

Kabar Kedekatan Hafiz Akbar serta Angela Adinda

Hafiz Akbar bersama dengan anak juga istri Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa (Instagram)
Hafiz Akbar bersama dengan anak kemudian istri Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa (Instagram)

Kabar kedekatan Hafiz serta Angela bermula dari unggahan Instagram Andika Perkasa. Ia mengunggah potret sang istri dan juga anak bersama dengan Hafiz.

Selain itu, melalui akun Instagram-nya, Andika Perkasa juga mengunggah beberapa foto lain, yakni foto keluarganya bersama dengan para ibu-ibu diduga istri anggota TNI dalam HeHa Waterfall, Bogor.

Keberadaan Hafiz di dalam tengah-tengah keluarganya ini yang tersebut kemudian menjadi perbincangan publik. Banyak yang digunakan menduga jika lulusan Akpol hal itu dekat dengan putri Andika Perkasa.

MasyaAllah ada anak mantan KSAU Yuyu Sutisna,” komentar netizen.

Itu baju hijau samping baju hitam siapa jenderal?” tanya netizen.

Ada Hafiz anaknya mantan KSAU Yuyu Sutisna,” imbuh yang digunakan lain.

Apakah abang ganteng ini @hafizzakbar kah di dalam samping putrinya. Semoga berjodoh. Cocok,” tambah lainnya.

Itu yang digunakan baju hijau calon mantu ya Bu?” komentar netizen lainnya lagi.

(Sumber: Suara.com)