Tabiat Asli Tiko Aryawardhana Dibongkar Orang Terdekat BCL, Dulu Cerai Akibat Banyak Cekcok

Tabiat Asli Tiko Aryawardhana Dibongkar Orang Terdekat BCL, Dulu Cerai Akibat Banyak Cekcok

InfoCakrawala.com – Hari pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) kemudian Tiko Aryawardhana sudah dalam depan mata, tetapi tampaknya momen bahagia itu masih menjadi kontroversi.

Publik rupanya menyoroti status Tiko sebagai duda tiga anak yang tersebut pernah berpisah dari istrinya dikarenakan alasan banyak cekcok hingga hambatan nafkah serta utang.

Namun tampaknya masyarakat tidak ada perlu terlalu cemas dengan lelaki pilihan BCL tersebut, dikarenakan tabiat aslinya saat ini sudah terbongkar. Diungkap oleh teman BCL yakni komedian Aming Sugandhi, Tiko ternyata dikenal sebagai sosok yang digunakan baik hati.

Menurut Aming, dirinya pernah beberapa kali bertemu dengan Tiko dalam banyak acara. Meski tak banyak berinteraksi layaknya teman akrab, komedian berusia 43 tahun itu menilai calon suami BCL adalah pribadi yang baik.

“Baik kok, maksudnya nggak sering main juga sebanding dia, cuma kenal, beberapa kali event sering ketemu,” tutur Aming, dikutip pada Kamis (30/11/2023).

Luna Maya duduk mesra di area sebelah Maxime Bouttier. (Instagram/ amingisback)
Aming Sugandhi bersama Bunga Citra Lestari (BCL), Maxime Bouttier, kemudian Luna Maya. (Instagram/ amingisback)

“Jujur aja tadi udah saya bahas, kita sering ketemu kalau acara-acara apa, tapi bukan tipe yang dimaksud hambatan pribadi gitu kan,” sambungnya.

Hal itu pula yang mana menciptakan Aming mendoakan agar Tiko menjadi pelabuhan terakhir untuk BCL. Apalagi oleh sebab itu beberapa tahun yang lalu BCL sudah merasakan duka sangat mendalam ketika Ashraf Sinclair meninggal dunia.

“Ya kalau emang berita yang mana beredar benar, kalau Unge akan datang melangsungkan pernikahan, ya amin lah ya,” ungkap Aming.

“Doanya ya mudah-mudahan ini jadi pernikahan yang dimaksud terakhir, abadi, mampu langgeng sampai nenek kakek, bisa saja selamanya, sebab Unge berhak bahagia,” tandas Aming.

Untuk informasi, BCL sebelumnya telah dilakukan menikah dengan aktor serta pengusaha Ashraf Sinclair. Pernikahan mereka dikenal sangat mesra hingga akhirnya dipisahkan oleh kematian pada Februari 2020 lalu, yakni ketika Ashraf tutup usia akibat serangan jantung.

(Sumber: Suara.com)