Profil TikToker Hanna Shahab yang mana Dilabrak Lolly Gegara Sebar Chat Vadel, Ternyata Anak Konglomerat?

Profil TikToker Hanna Shahab yang mana Dilabrak Lolly Gegara Sebar Chat Vadel, Ternyata Anak Konglomerat?

InfoCakrawala.com – TikToker Hanna Shahab mendadak menuai sorotan dari publik. Hal ini buntut perseteruannya dengan anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly.

Permasalahan kedua gadis belia itu bermula gara-gara Hanna Shahab mengunggah tangkap layar pesan yang mana dikirim Vadel Bajideh dalam Instagram. Kekasih Lolly itu mengajak Hanna Shahab bertemu.

“Hi, Hanna. Minggu depan temenin gue Sency yuk,” pesan yang digunakan dikirim Vadel kepada Hanna, dikutip Kamis (30/11/2023).

Setelah TikToker itu mengunggah percakapan antara dirinya dengan Vadel Bajideh, Lolly merasa tak terima dan juga langsung mengirimkan pesan kepada Hanna Shahab.

Tangkap layar DM Vadel Bajideh kekasih Lolly ke TikToker Hanna Shahab (TikTok)
Tangkap layar DM Vadel Bajideh kekasih Lolly ke TikToker Hanna Shahab (TikTok)

Putri pertama Nikita Mirzani itu memohon agar Hanna Shahab menghapus konten yang dimaksud berisi tangkap layar pesan yang mana dikirim sang kekasih.

“Kenapa harus sampai di-post dalam TikTok? Buat apa? Kan bisa saja chat gue aja? Jelasin! Lo tahu nggak? Kalau lo gitu? Itu namanya lo cari nama? ” pesan yang mana dikirim Lolly ke Hanna.

“Sekarang masalahnya itu lu hapus sekarang,” lanjutnya.

Sehubung dengan adanya kesulitan ini, rakyat tentu dibuat bertanya-tanya dengan sosok Hanna Shahab. Berikut merupakan Hanna Shahab biodata, TikToker yang bermasalah dengan Lolly.

Hanna Shahab merupakan manusia gadis kelahiran 2004. Pada 5 Februari 2023 lalu, ia baru hanya merayakan ulang tahun yang dimaksud ke-19.

Ia merupakan seseorang TikToker dan juga selebgram. Akun TikTok miliknya mempunyai pengikut sebanyak 1,6 juta. Sementara itu, akun Instagram-nya telah lama mempunyai 134 ribu pengikut.

TikToker Hanna Shahab, popular gegara dilabrak Lolly gegara unggah DM dengan Vadel Bajideh (Instagram)
TikToker Hanna Shahab, merebak gegara dilabrak Lolly gegara unggah DM dengan Vadel Bajideh (Instagram)

Selain bergerak di tempat media sosial, Hanna Shahab merupakan manusia mahasiswi pada London School of Public Relations (LSPR).

Sebelumnya, Hanna Shahab bersekolah di dalam Lazuardi Global Islamic School, yang mana merupakan sekolah bertaraf internasional.

Lebih lanjut, Hanna Shahab tampaknya tak berasal dari kalangan biasa. Sang ayah kabarnya merupakan manusia pengusaha sukses yang tersebut miliki pabrik.

Dalam salah satu konten YouTube Hanna Shahab, gadis berusia 19 tahun itu sempat membeberkan jika ayahnya selalu memberi uang saku hingga Rp5 jt per bulannya.

Disebutkan juga jika ayah Hanna Shahab akan memberikan uang tambahan jika sang anak hendak berlibur ataupun sekadar bermain dengan teman-temannya.

“Kadang-kadang Rp4,5 juta, kadang-kadang Rp5 juta. Tambahan paling Rp500 ribu buat main,” kata Hanna.

Lewat beberapa video yang tersebut diunggah pada TikTok, Hanna Shahab kerap memperlihatkan rumah juga kamar mewahnya. Hal ini tentu cuma menimbulkan spekualasi jika gadis yang berasal dari keluarga kaya raya.

(Sumber: Suara.com)