Thariq-Aaliyah Tampil Serasi di tempat Video Klip Lagu Terbaru Reza Artamevia, Langsung Dibandingkan dengan Fuji

Thariq-Aaliyah Tampil Serasi di dalam tempat Video Klip Lagu Terbaru Reza Artamevia, Langsung Dibandingkan dengan Fuji

InfoCakrawala.com – Penyanyi Reza Artamevia kembali merilis single terbaru bertajuk I Am Happy. Dalam video klip atau MV single tersebut, Reza Artamevia juga turut menggandeng putrinya, Aaliyah Massaid sebagai model.

Video klip hal itu resmi diunggah pada Rabu (29/11/2023) melalui kanal YouTube GMI Records. Menariknya, Reza Artamevia juga mengajak Thariq Halilintar yang digunakan merupakan kekasih putrinya sebagai model.

Sontak sekadar kehadiran Thariq Halilintar pada MV yang menarik perhatian netizen. Terlebih ada salah satu scene dalam mana Aaliyah berada satu frame dengan Thariq Halilintar.

Potongan video klip hal tersebut lantas dibagikan ulang oleh sebagian akun TikTok, salah satunya @althar2908 serta ramai dikomentari oleh netizen.

Cuplikan MV mulanya memperlihatkan Aaliyah Massaid yang memakai kemeja coklat tengah tersenyum lebar sembari menari berputar-putar sendiran pada tempat.

Tak berapa lama, Thariq Halilintar muncul dengan jas berwarna cream lalu dipadukan kaos putih. Ia cuma menari ke kanan dan juga kiri sembari melihat ke arah kamera.

Setelahnya, adegan dilanjutkan dengan Thariq Halilintar kemudian Aaliyah Massaid yang dimaksud berjalan membelakangi satu serupa lain.

Mereka pun akhirnya dalam satu frame juga saling bertubukan. Keduanya menari bersama dengan wajah berseri.

Para fans yang dimaksud gagal move on dari hubungan Thariq dengan Fujianti Utami alias Fuji, nampak memberikan beragam respons di tempat kolom komentar.

Bahkan beberapa mendadak menjadi pakar ekspresi lantaran membandingkan penampilan Thariq saat tampil di tempat video klip Bye Mantan milik Ashanty.

“Ekspresi thor walau sama-sama ketawa identik video klip Ashanty, ga tau kenapa lebih lanjut lepas pas di tempat video klip sebelah,” komentar salah satu netizen.

“Aaliyah asik sendiri,thorik ekspresinya kek ditahan gitu beda serupa lagu bye mantan,” sambung yang dimaksud lain.

Diketahui pada Juli 2023 kemarin, Thariq Halilintar juga Fuji didapuk sebagai bintang video klip single terbaru Ashanty berjudul Bye Mantan.

Tak sekedar dipertemukan, mantan pasangan kekasih itu juga dituntut memainkan beberapa adegan mesra untuk keperluan video klip.

(Sumber: Suara.com)