Skandal Cinta Dedi Mulyadi: Diceraikan Anne Ratna, Kini Nikahi Mahasiswi 30 Tahun Lebih Muda

Skandal Cinta Dedi Mulyadi: Diceraikan Anne Ratna, Kini Nikahi Mahasiswi 30 Tahun Lebih Muda

InfoCakrawala.com – Dedi Mulyadi dikabarkan menikah lagi usai perceraian dengan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Tak main-main, Dedi Mulyadi bahkan memperlihatkan sosok wanita berparas cantik serta berusia muda yang tersebut disebut istri barunya itu.

Beredar kabar sosok istri baru Dedi Mulyadi itu masih berstatus mahasiswi di dalam salah satu perguruan tinggi dalam Bandung. Disebut-sebut wanita itu bernama Westri, perempuan 22 tahun yang miliki selisih usia 30 tahun dengan Dedi Mulyadi.

Simak skandal percintaan Dedi Mulyadi yang digunakan sekarang dikabarkan nikahi mahasiswi berikut ini.

Diceraikan Anne Ratna Mustika

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Instagram/anneratna82)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Instagram/anneratna82)

Dedi Mulyadi serta Anne Ratna Mustika telah terjadi resmi cerai pada 22 Februari 2023. Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai kepada suaminya pada 19 September 2022.

Ambu Anne, sapaan akrabnya, megaku beberapa kali mendapat perlakuan yang digunakan tidaklah mengenakan dari Dedi Mulyadi. Dia merasa mendapat tekanan psikis atau KDRT secara psikis. Tak tahan dengan sikap Dedi Mulyadi, Ambu Anne memberanikan diri menggugat cerai.

Gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terhadap suaminya Dedi Mulyadi akhirnya pun disetujui hakim. Sebagai informasi, Anne Ratna resmi menjadi Bupati Purwakarta usai kepemimpinan Dedi Mulyadi. Dia terpilih menjadi Bupati Purwakarta berpasangan dengan H. Aming periode 2018-2023.

Sempat Digosipkan Dengan Gita KDI

Gita KDI kemudian Dedi Mulyadi Dikabarkan menjalin hubungan spesial (Tangkap Layar Youtube)
Gita KDI juga Dedi Mulyadi Dikabarkan menjalin hubungan spesial (Tangkap Layar Youtube)

Sebelum pamer istri baru, Dedi Mulyadi pernah digosipkan dengan Gita KDI. Rumor yang berawal dari Dedi Mulyadi yang tersebut salah tingkah (salting) ketika berinteraksi dengan Gita KDI.

Sebagai informasi, Gita sudah 10 tahun berkecimpung pada dunia politik. Kekinian Gita berprofesi sebagai staf ahli MPR RI sejak tahun 2019 lalu.

Gita langsung jadi sorotan ketika tampil mesra dengan anggota DPR RI Dedi Mulyadi dalam acara safari Ramadhan di tempat Desa Dangdeur Kecamatan Bungursari, Purwakarta. Ketika itu Gita tengah menyanyikan lagu Ilalang.

Suara merdu Gita rupanya sukses memproduksi Dedi Mulyadi salting. Momen mesra Gita kemudian Dedi Mulyadi itu langsung ramai diperbincangkan netizen. Bahkan tak sedikit netizen menjodoh-jodohkan Dedi dengan Gita.

Nikahi Mahasiswi Cantik?

Dedi Mulyadi lalu Wanita cantik serta anak bungsunya [Instagram]
Dedi Mulyadi juga Wanita cantik serta anak bungsunya [Instagram]

Menurut sebagian pemberitaaan, nama istri baru mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi adalah Westri. Dalam unggahan TikTok @dedimulyadiofficial, Westri terlihat sudah akrab dengan Nyi Hyang, anak Dedi Mulyadi dengan Anne Ratna Mustika.

Namun belum diketahui kapan Dedi Mulyadi menikah lagi. Walau begitu dia sudah terang-terangan menyebut wanita yang tersebut dia pamerkan itu adalah ibu baru bagi anak-anaknya.

Dalam sebuah video, Dedi, Westri dan juga Nyi Hyang terlihat kompak mengenakan kaus bewarna putih yang dimaksud dipadukan dengan celana jeans.  Bahkan Nyi Hyang memanggil ibu barunya itu dengan sebutan “ibu kelinci”. 

Sejumlah sumber menyebutkan Westri adalah mahasiswi muda dengan syarat Cirebon, Jawa Barat. Usia Westri disebut-sebut masih 22 tahun, selisih 30 tahun dengan Dedi Mulyadi yang tersebut sekarang ini 52 tahun.

Westri dikabarkan adalah anak dari pasangan Gandhi Purwanto dan juga Wati Musilawati. Orang tua Westri disebut menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon. 

Meski demikian, Dedi Mulyadi belum pernah mengkonfirmasi siapa nama istri barunya itu apakah benar Westri atau bukan. sebabnya juga beredar kabar nama istri Dedi itu Teh Elis hingga Aqila

Dedi Mulyadi juga tak mengungkap kapan melangsungkan pernikahan lagi. Dia masih menyimpan rapat-rapat informasi tersebut. Hal ini tak pelak menghasilkan netizen banyak berspekulasi tentang sosok istri baru Dedi Mulyadi.

Kontributor : Trias Rohmadoni

(Sumber: Suara.com)