Sosok Calon Istri Rizki DA Terbongkar, Ramai Dikasihani Publik: Seumur Hidup Itu Lama, Kok Mau?

Sosok Calon Istri Rizki DA Terbongkar, Ramai Dikasihani Publik: Seumur Hidup Itu Lama, Kok Mau?

InfoCakrawala.com – Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Rizky Syafaruddin Hasibuan atau yang digunakan dikenal Rizki DA. Ia dikabarkan akan segera menikah, menyusul sang mantan istri Nadya Mustika Rahayu yang telah terjadi dipersunting oleh Iqbal Rosadi.

Kendati disebut-sebut calon mengucap janji suci dalam waktu dekat di dalam Bandung, Rizki DA belum mau membuka sosok calon istrinya. Ia cuma membocorkan jika sang kekasih berinisial H.

Terkait dengan teka-teki calon istri pedangdut kelahiran 3 Februari 1997 itu, belakangan beredar foto wajah wanita yang diduga akan dipersunting Rizki DA pada bulan Desember mendatang.

Publik menduga jika calon istri Rizki DA merupakan individu TikToker bernama Hersa Echa. Hal ini terlihat dalam kolom komentar unggahan akun TikTok @/putriifadia.

“Bareng si cantik @/hersa_echaa,” tulisnya, dikutip Kamis (30/11/2023).

Pemilik akun TikTok itu mengunggah video bersama dengan Hersa Echa yang digunakan diduga merupakan calon istri Rizki DA. Dalam kolom komentar unggahan ini, banyak yang tersebut kemudian iba dangan sosok wanita yang mana tampak masih muda tersebut.

Mbaknya cantik padahal, emane,” komentar netizen.

Mbak yakin? Seumur hidup itu terlalu lama,” timpal netizen lain.

Kok mau sih,” imbuh yang tersebut lain.

Oh yang jilbab cerah ini. Semangat ya Mbak jodohnya dia,” ujar netizen lain.

Mbak pikir lagi, nikah seumur hidup loh,” tambah lainnya.

Secantik dia, kok mau,” komentar netizen lainnya lagi.

Sebagai informasi, Rizki DA sempat membangun biduk rumah tangga dengan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020. Namun, setelah kurang tambahan 1 tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Dari hasil pernikahannya, Rizki DA serta Nadya Mustika sudah dikarunia pribadi putra bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan atau akrab disapa Baby Syaki. Kini, tak lama usai cerai, pada bulan Desember mendatang, Rizki DA menikah lagi.

(Sumber: Suara.com)