Sebastian Fundora Tolak Duel Ulang Tim Tszyu: Next, Errol Spence!

Sebastian Fundora Tolak Duel Ulang Tim Tszyu: Next, Errol Spence!

Infocakrawala.com – Sebastian Fundora menolak duel ulang Tim Tszyu dengan alasan memilih menantang Errol Spence Jr di pertarungan berikutnya. Sebastian Fundora yang mana sangat gembira berbicara untuk media setelahnya kemenangannya melalui kebijakan split-decision 12 ronde yang digunakan penuh darah dan juga penuh semangat menghadapi Tim Tszyu di dalam T-Mobile Arena, Las Vegas, kemudian segera menatap ke depan untuk menghadapi laga-laga lainnya.

Sementara Tim Tszyu mempunyai klausul pertandingan ulang, kemudian kelompok dari Australia menyatakan bahwa prioritas merekan adalah untuk mengamankan hal tersebut, Errol Spence dari Texas naik ke melawan ring untuk menantang Fundora pasca itu, dan juga Fundora menerimanya. Namun Spence bukanlah satu-satunya pria dengan berat badan 69,8 kg kilogram yang diinginkan Fundora, lalu WBO kemungkinan besar menginginkan Fundora untuk menghadapi Terence Crawford.

Apa pun itu, Fundora sangat senang. Ia berterima kasih terhadap Tszyu, yang mana sudah merebut peringkat juara dunia kelas welter super WBO – dan juga juga penghargaan WBC yang digunakan masih lowong – juga ditanya secara dengan segera mengenai Spence. “Semua orang miliki tujuan di tinju,” kata sang juara baru ini. “Ia adalah seseorang legenda di olahraga ini kemudian salah satu petinju terbaik, jadi saya juga ingin naik ring bersamanya. Saya rasa itu akan menjadi pertarungan yang mana hebat. Sebelum laga melawan Terence Crawford, ia dianggap sebagai salah satu petarung terbaik di dalam dunia. Mari kita lakukan.”

Promotor Fundora, Sampson Lewkowicz, menyatakan bahwa tugas selanjutnya – sebagai promotor – adalah “memaksimalkan pendapatan para petinju.” Ketika situasi WBO diajukan untuk Crawford, kemudian ketika ditanya apakah ia akan mengundurkan diri daripada menghadapi petinju selama Nebraska itu, Fundora mengatakan: “Apa pun yang digunakan mereka berikan terhadap saya. Errol Spence adalah kesempatan besar. Saya pikir ini adalah pertandingan yang dimaksud dibuat di dalam surga, tetapi Terence Crawford adalah petarung terbaik di dalam dunia. Saya ingin bertarung melawannya.”

Setelah ini, Fundora akan berhadapan dengan mantan juara dunia kelas welter tiga kali Errol Spence Jr, yang digunakan tampil di tempat berhadapan dengan ring untuk perebutan gelar kejuaraan juara dunia kelas 69,8 kg. Promotor Fundora, Sampson Lewkowicz, menekankan pada konferensi pers setelahnya pertarungan bahwa perusahaan tinju kemungkinan akan memproduksi Fundora menolak untuk melakukan pertarungan ulang dengan Tszyu juga mengabaikan tanggal yang dimaksud telah terjadi ditentukan untuk perebutan sabuk WBO melawan juara dunia kelas welter yang mana tak terbantahkan, Terence Crawford.

Tanggal yang mana lebih tinggi disukai adalah melawan Spence, yang tersebut sudah menjadi pemimpin beberapa kartu utama. “Kami harus memaksimalkan uang yang mana paling sejumlah untuk petarung (dengan mengejar Spence terlebih dahulu). Saya rasa (Fundora) layak mendapatkannya,” kata Lewkowicz.