Bukan Tiko Aryawardhana, BCL Sempat Minta Dijaga Pria Ini Sepeninggalan Ashraf Sinclair

Bukan Tiko Aryawardhana, BCL Sempat Minta Dijaga Pria Ini Sepeninggalan Ashraf Sinclair

InfoCakrawala.com – Kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) kemudian Tiko Aryawardhana masih menjadi perbincangan publik. Keduanya disebut akan datang melangsungkan pernikahan di dalam awal Desember mendatang.

Bakal menikah lagi, ternyata ada pria lain yang diminta BCL untuk menjaganya usai Ashraf  Sinclair meninggal. Pria itu bukanlah Tiko Aryawardhana.

Diketahui bahwa Ashraf Sinclair meninggal mendadak pada tahun 2020. Ashraf diduga mengalami serangan jantung akibat Gerd.

BCL sendiri disebut pernah memohonkan Aming untuk menjaganya usai Ashraf meninggal dunia. Hal itu diungkapkan Aming dalam wawancara tahun 2020 lau.

“Dia [BCL] bilang, ‘Meski lo jarang ngobrol mirip Ashraf, dia sayang banget mirip lo’ gitu, terus gue, ‘Masa sih Nge’,” ungkap Aming.

BCL atau Bunga Citra Lestari akan nikah dengan Tiko Aryawardhana (Instagram)
BCL atau Bunga Citra Lestari akan nikah dengan Tiko Aryawardhana (Instagram)

“Iya katanya, terus yang tersebut paling sedih [BCL bilang], ‘Ming lo jagain gue ya’ terus nangis gitu,” tambahnya.

Kerapuhan BCL semakin menjadi saat mereka sampai di tempat pemakaman San Diego Hill Karawang. Kala itu, BCL juga makin histeris kemudian memohon Aming sebagai sahabat untuk terus menjaganya.

“Pas di tempat kuburan juga gitu, ‘Ming jagain gue ya’, gue jawab, ‘Banyak yang jagain lo’. Gue bilang akan datang nemenin dia di dalam rumahnya, soalnya lagi enggak banyak kerjaan,” paparnya.

BCL sendiri dikabarkan akan datang menikah dengan Tiko pada Bali. Kabar pernikahan itu sudah dikonfirmasi oleh KUA terdekat tempat tinggal keduanya.

Tiko sendiri juga merupakan individu duda cerai yang digunakan memiliki tiga orang anak.

(Sumber: Suara.com)