Kate Middleton Absen di dalam Acara Paskah Kerajaan Inggris, Raja Charles III Lambaikan Tangan

Kate Middleton Absen di dalam di Acara Paskah Kerajaan Inggris, Raja Charles III Lambaikan Tangan

Infocakrawala.com – JAKARTA – Kate Middleton absen dalam perayaan Paskah di area Gereja St George’s Chapel, Kastil Windsor pada Hari Minggu (31/3/2024) pagi waktu setempat.

Hal ini telah diprediksi sebelumnya mengingat Kate berada dalam menjalani proses pemulihan penyakit tumor ganas yang mana diidapnya. Keluarga Pangeran William pun harus melewatkan tradisi seluruh anggota inti keluarga Kerajaan untuk beribadah bersama.

Begitu pula dengan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, lalu Pangeran Louis. Diperkidakan merekan akan melakukan perayaan dalam kediaman mereka itu dalam Anmer Hall, Norfolk.

Keluarga Pangeran William diketahui terbang dengan helikopter dari Adelaide Cottage di area Windsor ke rumah perdesaan yang menjadi tempat istirahat yang dimaksud menenangkan di dalam Anmer Hall, Norfolk, Hari Sabtu (23/3/2024) waktu setempat.

Rumah itu merupakan pemberian dari mendiang Ratu Elizabeth II sebagai hadiah pernikahan untuk Pangeran lalu Putri Wales tersebut.Hingga ketika ini, merekan masih menghabiskan waktu liburan di dalam sana.

Tidak jelas kapan Middleton akan mengambil tindakan berikutnya di dalam sedang hambatan kesehatannya yang dimaksud sedang berlangsung.

Namun, sebelum ia mengumumkan diagnosisnya melalui instruksi video yang mana dibagikan awal bulan ini, pihak Istana menyatakan ia tiada mungkin saja kembali melakukan tugas rakyat sampai pasca Paskah. Kemunculannya pada umum terakhir kali pada Natal 2023 pada waktu ia mengunjungi kebaktian bersatu keluarganya.

Sementara, Raja Charles III tampak bersemangat pada waktu hadir di kebaktian dengan istrinya, Ratu Camilla di dalam berada dalam kondisinya yang mana juga sedang berjuang melawan penyakit karsinoma yang tersebut diidapnya, Foto-foto yang dimaksud beredar menunjukkan pasangan itu menyapa kemudian melambaikan tangan ke arah masyarakat.

Pangeran Andrew serta mantan istrinya, Sarah Ferguson, juga Pangeran Edward lalu istrinya, Duchess Sophie, serta Putri Anne juga terlihat hadir di kebaktian tersebut.