Pertemuan Pertama BCL juga Ashraf Sinclair Bak Drakor, Kini Dikabarkan Mau Nikah Lagi

Pertemuan Pertama BCL juga Ashraf Sinclair Bak Drakor, Kini Dikabarkan Mau Nikah Lagi

InfoCakrawala.com – Dikabarkan akan datang menikah lagi, kisah cinta Bunga Citra Lestari (BCL) dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair kembali jadi sorotan.

BCL juga Ashraf sendiri menikah selama 12 tahun tanpa berita miring. Keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Soal kisah cinta Ashraf serta BCL, keduanya bertemu dalam Malaysia pada tahun 2007 secara tiada sengaja. Kala itu Ashraf juga merupakan masyarakat figur di tempat Malaysia.

Pada tahun 2007, BCL sempat melakukan pemasaran album di dalam Malaysia. Dalam rangka promosinya, BCL mulanya dijadwalkan melakukan sebuah interview bersama manusia host bernama Sashi.

Sayangnya Sashi mendapatkan kabar duka juga berhalangan hadir. Karena acara harus berlanjut, individu aktor Malaysia bernama Ashraf Sinclair kemudian menggantikan posisi Sashi.

Ashraf Sinclair serta BCL - Tiko Aryawardhana (Instagram)
Ashraf Sinclair dan juga BCL – Tiko Aryawardhana (Instagram)

Ashraf sendiri melakukan interview tanpa persiapan sehingga dia salah menyebutkan nama Bunga Citra Lestari menjadi Bunga Cinta Lestari.

Usai wawancara tersebut, keduanya saling tertarik pada pertemuan pertama juga mulai berkontak dengan intens.

Setelah berhubungan, keduanya akhirnya memutuskan menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih meskipun berada pada dua negara berbeda.

Hampir dua tahun berhubungan, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah pada 8 November 2008. Pernikahan keduanya dikaruniai satu anak laki-laki serta berjauhan dari terpaan isu miring.

Keduanya dikenal sebagai pasangan romantis dan juga kompak.

(Sumber: Suara.com)