Dekati Putri Andika Perkasa, Hafiz Akbar Ngimpi Jadi Kapolres Bogor Tahun 2037

Dekati Putri Andika Perkasa, Hafiz Akbar Ngimpi Jadi Kapolres Bogor Tahun 2037

InfoCakrawala.com – Hafiz Prasetia Akbar menjadi perbicangan setelah dikabarkan mendekati putri Jenderal TNI (purn) Andika Perkasa, Angela Adinda. Sosok Hafiz Akbar sendiri bukan orang sembarangan. Ia merupakan anak mantan KSAU Yuyu Sutisna.

Kini namanya memicu rasa penasaran masyarakat lantaran berani mendekati putri mantan Panglima TNI. Publik pun mampu mengunjungi akun Instagram Hafiz Akbar yang digunakan bernama @/hafizzyakbar untuk melihat beragam aktivitasnya.

Lewat akun Instagram itu, Hafiz Akbar sangat terlibat membagikan kehidupan pribadinya. Salah satu postingannya yang mana disorot adalah terkait mimpi Hafiz Akbar yang mau menjadi Kapolres Bogor.

Tak sekadar bermimpi, Hafiz Akbar bahkan menargetkan dirinya dapat menjadi Kapolres Bogor pada tahun 2037. Ia juga turut membagikan momen saat dirinya disambut upacara pedang pora.

Hafiz Akbar dalam caption akun Instagramnya juga berkhayal ingin melakukan pernikahan pedang pora pada tahun 2025. Hal ini tentu semakin dikaitkan antara hibungan Hafiz Akbar dengan Angela Adinda.

Gambaran nanti saat: Pedang pora pernikahan 2025. Penyambutan Kapolres Bogor 2037. Purnabakti Pati 2025. Udah lah, jangan kebanyakan menghayal. Bisa melihat Matahari besok sekadar sudah alhamdulillah,” tulis Hafiz Akbar dalam akun Instagramnya.

Terakhir, Hafiz Akbar juga sudah menentukan tahun pada mana dia mampu pensiun dari Kepolisian Republik Indonesia, yakni pada 2055 mendatang. Harapan itu kemudian diakhiri dengan ucapan syukur.

Postingan Hafiz Akbar yang tersebut berkhayal tentang masa depannya itu menarik atensi publik. Warganet ramai memberikan beragam pendapat di area kolom komentar.

Kayaknya menghayal yang tersebut tahun terdekat aja, pedang pora 2025. Gue udah siap jadi MC lalu baca puisi,” tulis salah satu teman Hafiz Akbar.

Waduh 2025 keknya fix ini mah,” celetuk warganet.

Amin dulu gak papa sih ka haha,” dukung warganet.

Ingat Allah akan memberikan sesuatu itu sesuai dengan prasangka hamba-Nya. Tetap optimis dengan planning-nya,” tambah yang mana lain.

Amin YRA. Semoga malaikat mengambil bagian mengaminkan serta Allah mengabulkan,” doa warganet.

Calon bintang 4 nih,” puji warganet.

Amin, semua kan berawal dari doa komandan,” dukung lainnya.

(Sumber: Suara.com)