Keseruan Rendi Jhon Ajak Pengunjung Meet and Greet RCTI 2024 Makassar Adu Akting

Keseruan Rendi Jhon Ajak Pengunjung Meet and Greet RCTI 2024 Makassar Adu Akting

Infocakrawala.com – MAKASSAR Rendi Jhon berkesempatan mengunjungi meet and greet RCTI 2024 Makassaryang dijalankan di tempat Atrium Tokyo Phinisi Point Mall Makassar pada Sabtu, 30 Maret 2024. Rendi menyapa penggemar dengan Laura Moane.

Diketahui Rendi serta Laura merupakan bintang sinetron Cinta Berakhir Bahagia yang tersebut tayang di dalam RCTI . Tak hanya saja sekadar menyapa, keduanya pun berinteraksi secara langsung dengan para penggemar yang hadir di dalam lokasi.

Salah satunya dengan mengundang merek beradu akting dengan pada melawan panggung. Pada kesempatan ini, Rendi serta Laura memilih salah satu pengunjung meet and greet RCTI yang tersebut beruntung untuk berakting selayaknya pada sinetron.

Di sisi lain, Laura tidak ada menyangka dengan kemeriahan acara temu penggemar ini. Artis cantik ini semakin bahagaia setelahnya mengetahui warga Makassar menonton sinetron yang tersebut ia juga Rendi bintangi.

“Seru banget. Semua orang so happy. Aku juga senang lihat semua orang di dalam Makassar nonton sinetron kita,” kata Laura.

Hal senada disampaikan oleh Rendi. Suami Glenca Chysara ini mengaku mengucapkan terima kasih untuk warga yang mana telah setia menonton sinetron Cinta Berakhir Bahagia.

“Makassar luar biasa, antusiasnya juga. Banyak banget orang yang tersebut senang dengan sinetron Cinta Berakhir Bahagia. Pokoknya terima kasih banyak untuk yang digunakan sudah ada nonton,” tutup Rendi.

Selain para pemain Cinta Berakhir Bahagia, RCTI juga menghadirkan Agoye Mahendra kemudian Dania pemain sinetron TKP Para Wali juga Achmad Megantara yang digunakan membintangi sinetron Cinta Tanpa Karena.

Selain itu, ada juga finalis X Factor Indonesia season 4 yakni Peter Holly, Princessa Alicia dan juga Kris Tomahu terlibat menyapa penggemar. Kehadiran ketiganya menimbulkan acara meet and greet ini semakin meriah.