Kondisi Kediaman Tiko Aryawardhana Jelang Pernikahan, Sudah Tampak Ada Hajatan?

Kondisi Kediaman Tiko Aryawardhana Jelang Pernikahan, Sudah Tampak Ada Hajatan?

InfoCakrawala.com – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan pria bernama Tiko Aryawardhana masih terus menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan calon melangsungkan pernikahan pada 2 Desember 2023 di dalam Bali.

Memiliki rumah yang berdekatan, kondisi rumah Tiko dan juga BCL terungkan dalam media sosial. Pada video yang digunakan diunggah kanal Youtube Net Entertainment News, Selasa (28/11/2023).

Pada video tersbeut menampakan suasana Tiko yang dimaksud besa satu nomor dari rumah BCL. Dalam unggahan tersebut, tampak beberapa orang sudah mulai datang ke rumah Tiko.

Tak belaka itu, tampak juga kursi serta meja yang dimaksud terpsang pada rumah. Suasana luar rumah juga tampak ramai walaupun BCl mau pun Tiko tak tampak batang hidung mereka.

Potret Kedekatan Tiko Aryawardhana juga Noah. (Instagram/bclsinclair)
Potret Kedekatan Tiko Aryawardhana dan juga Noah. (Instagram/bclsinclair)

BCL juga Tiko sendiri tinggal berdekatan bahkan bersebelahan. Diketahui bahwa pelantun ‘Sunny’ itu tinggal di dalam rumah dengan alamat Pejaten Barat No 9.

Sementara Tiko menempati rumah yang dimaksud belaka selisih satu nomor, yakni Pejaten Barat No 10.

Kabar pernikahan BCL dan juga Tiko sendiri juga diungkap oleh pihak KUA Pasar Minggu. BCL serta Tiko dikabarkan sudah mengajukan rekomendasi nikah yang tersebut ditujukan dalam Kecamatan Mengwi, Bali. Hal serupa juga diungkap Mahmud, Ketua RT rumah BCL.

Mahmud menyebutkan bahwa keduanya sudah mengajukan rekomendasi untuk persyaratan menikah sejak pertengan November lalu.

Profil Tiko Aryawardhana

Tiko sendiri bukanlah seseorang yang bergerak berkecimpung dalam dunia hiburan sehingga tidaklah terlalu banyak informasi tentang dirinya. Namun dikutip dari berbagai sumber, Tiko adalah seseorang yang bekerja dalam bidang perbankan.

Dikutip dari laman LinkedIn-nya, pria bernama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana ini bekerja pada bagian Wealth Management sebagai ahli pemasaran kemudian transaksi jual beli hasil pada sebuah bank terkemuka. Tiko disebut sudah bekerja selama lebih lanjut dari 4 tahun di area bidang tersebut.

Tiko sendiri merupakan lulusan Jurusan Ekonomi di tempat Universitas Trisakti. Belakangan muncul dugaan Tiko serta BCL mungkin saling kenal dikarenakan berkuliah di tempat tempat yang dimaksud sama, meskipun ibu satu anak itu tidaklah menyelesaikan pendidikannya. Tiko juga merupakan duda cerai beranak tiga.

(Sumber: Suara.com)