Striker Newcastle United Alexander Isak Ditaksir Arsenal serta Tottenham Hotspur

Striker Newcastle United Alexander Isak Ditaksir Arsenal juga Tottenham Hotspur

Infocakrawala.com – NEWCASTLE – Striker Newcastle United, Alexander Isak , menerbitkan pengumuman terkait rumor yang tersebut menyambungkannya dengan Arsenal lalu Tottenham Hotspur. Isak menyampaikan bahwa dirinya masih betah berada di area The Magpies -julukan Newcastle United-

Nama Isak dilaporkan masuk radar Arsenal juga Tottenham. Pasalnya, dua klub besar selama London itu memang sebenarnya sedang mencari sosok striker untuk didatangkan pada bursa pemindahan musim panas mendatang.

Tak ayal apabila Arsenal lalu Tottenham tertarik dengan Isak. Pasalnya, beliau merupakan striker haus gol. Penyerang berpaspor Swedia itu sedang mengemas 15 gol dari 22 penampilannya di tempat Kejuaraan Inggris 2023/2024.

Mengetahui Isak masuk pada radar dua klub besar London, pembimbing Newcastle, Eddie Howe sudah ada angkat bicara lebih banyak dulu. Howe mirip sekali tak punya niat untuk melepas bombernya itu. Terlebih, sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2028.

Nyatanya, Isak juga mengaku masih betah di dalam Newcastle. Dia mengesampingkan semua rumor yang tersebut ada ketika ini serta menegaskan bahwa dirinya hanya saja ingin fokus memberikan yang tersebut terbaik untuk The Magpies di dalam sisa musim ini.

“Tentu sekadar saya ingin berada pada di tempat ini di area masa depan. Saya datang ke di lokasi ini untuk proyek ini, saya sangat suka bermain pada sini, saya benar-benar merasa seperti di area rumah sendiri,” kata Isak, dilansir dari Metro, Hari Sabtu (6/4/2024).

“Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan cara yang tersebut baik untuk saya juga tim. Saya suka bermain di tempat sini,” lanjutnya.

Muncul prakiraan kalau Isak akan meninggalkan hengkang jikalau Newcastle tidak ada bermain di dalam kompetisi Eropa pada musim depan. Namun demikian, bomber Timnas Swedia ini enggan untuk menjawab rumor tersebut.

“Saya tak ingin menerima pertanyaan lalu rumor seperti ini. Itu tidak tempat saya,” tuturnya.

“Saya suka bermain, kami miliki pertandingan penting, tidak ada ada fokus di dalam sana [pada masa depan saya]. Saya semata-mata ingin berbuat baik untuk tim,” terang Isak.

Untuk diketahui, Newcastle ketika ini sedang menempati tempat delapan dengan koleksi 44 poin. The Magpies harus menjalani rintangan berat apabila ingin berlaga di area kompetisi Eropa musim depan. Saat ini dia mempunyai jarak 13 poin dari Tottenham yang tersebut berada di dalam kedudukan lima Turnamen Inggris 2023/2024.