5 Inspirasi OTD Rambut Merah ala Isyana Sarasvati: Baju Hitam Skena Banget!

5 Inspirasi  OTD Rambut Merah ala Isyana Sarasvati: Baju Hitam Skena Banget!

InfoCakrawala.com – Outfit of the day alias OOTD rambut merah ala Isyana Sarasvati bisa saja jadi inspirasi perempuan yang tersebut ingin tampil lebih tinggi metalik juga mencolok.

Sebagai penyanyi yang dimaksud kerap menampilkan lantunan seriosa, Isyana Sarasvati selalu berhasil jadi sorotan dengan penampilannya yang tersebut unik kemudian ikonik. Inilah sebabnya tidak ada heran banyak anak muda mulai jadikan OOTD Isyana sebagai inspirasi keseharian.

Berikut ini inspirasi OOTD rambut merah ala Isyana Sarasvati yang berhasil diulas suara.com, Rabu (29/11/2023).

1. OOTD Rambut Merah di dalam London

Isyana tampil cantik dengan outfit sederhana terdiri dari kemeja putih lengan panjang, yang tersebut dipadukan dengan celana denim di tempat atas lutut. Ia juga membiarkan dua kancing atas juga bawah kemejanya dilepas sehingga terlihat lebih lanjut santai.

Perempuan berusia 30 tahun itu juga terlihat kece dengan aksesoris kacamata hitam oval, sneakers putih serta kaus kaki hitam semata kaki. Ia juga melengkapi outfitnya dengan tas tabung berwarna hitam. Menariknya untuk rambut ia juga membiarkan cuma sedikit poni merahnya yang digunakan terlihat.

2. OOTD Rambut Merah Anggun

Sebagai perempuan yang digunakan menggeluti dunia musik, Isyana tampak sangat senang foto bersama piano. Outfitnya juga terbilang anggun, dengan sweater rajut putih serta kerah berukuran lebar.

Ia juga pilih memasukan atasannya ke dalam rok hitam kargo yang digunakan dikenakannya. Menariknya Isyana juga membiarkan rambutnya tergerai, tapi dibiarkan disimpan di dalam satu sisi pundaknya.

3. OOTD Rambut Merah Pakai Bando

Penampilan Isyana kali ini terbilang manis dengan outfit serba baby pink. Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu tampak mengenakan kemeja pink yang dimaksud dibiarkan kancing penuh hingga ke pergelangan tangan. Ia juga tampak membiarkan dua kerah bagian atasnya terbuka.

Outfit yang dimaksud cukup menarik, Isyana tampak mengenakan syal juga bando baby pink yang mana menghasilkan penampilannya jadi satu kesatuan.

4. OOTD Konde Rambut Merah

Outfit menggemaskan juga ditunjukan Isyana saat asik bersantai di area sofa. Ia tampak manis dengan rambut merahnya yang mana dikonde tapi membiarkan poninya tetap utuh.

Ia juga terlihat kekinian dengan kaus hitam lengan pendek oversize lalu denim pada atas lutut, serta sepatu pantofel yang mana menyebabkan penampilannya on point.

5. OOTD Rambut Merah saat Manggung

Outfit naik ke atas panggung pentas juga layak jadi inspirasi. Ia terlihat keren memadukan celana skinny hitam dengan korset hitam berenda, dan juga blazer hitam. Tidak lupa Isyana Sarasvati juga tampak mengenakan boots hitam, dengan rambut merah yang tersebut dibiarkan tergerai.

(Sumber: Suara.com)