Riwayat Pendidikan Angela Adinda, Putri Andika Perkasa Calon Menantu Mantan KSAU Yuyu Sutisna

Riwayat Pendidikan Angela Adinda, Putri Andika Perkasa Calon Menantu Mantan KSAU Yuyu Sutisna

InfoCakrawala.com – Angela Adinda Nurrina Perkasa Hendropriyono sedang menjadi sorotan publik. Putri kedua dari Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa itu dikabarkan sedang dekat dengan perwira polisi bernama Hafiz Prasetia Akbar.

Bukan sosok sembarangan, pria yang mana diisukan sedang dekat dengan Angela Adinda itu merupakan putra dari Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna. Sang ayah merupakan mantan Kepala Staf TNI AU yang tersebut menjabat pada 17 Januari 2018 hingga 20 Mei 2020.

Awal kedekatan Angela Adinda lalu Hafiz Akbar bermula setelah keduanya terciduk berlibur bersama ke HeHa Waterfall, Cisarua, Bogor. Saat itu, hadir juga istri dari Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa.

Terlepas dari hebohnya rumor kedekatan Angela Adinda dengan Hafiz Akbar, anak Andika Perkasa itu mempunyai riwayat lembaga pendidikan yang mentereng.

Tahun lalu, Angela Adinda baru cuma dilantik sebagai dokter bersama dengan 123 dokter lain lulusan Universitas Gajah Mada (UGM).

Anak kedua dari Hetty Andika Perkasa ini diketahui menempuh sekolah pada Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat juga Keperawatan (FK-KMK).

Hafiz Akbar bersama dengan anak kemudian istri Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa (Instagram)
Hafiz Akbar bersama dengan anak juga istri Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa (Instagram)

Pada saat itu, Andika Perkasa dan juga Hetty Andika Perkasa hadir secara langsung untuk mengikuti wisuda putri tengahnya. Mantan jenderal TNI itu bahkan sempat memberikan pidato untuk mewakili orang tua wisudawan.

“Saya sangat bangga sekali. Begitu lama serta begitu sulit. Keluarga kami, baik saya dan juga keluarga istri, tiada ada yang tersebut dokter. Suatu kebanggaan tersendiri, anak kedua saya sudah lulus,” kata Andika dalam pidatonya.

Kakak lalu Adik Angela Adinda

Angela Adinda memiliki 2 saudara kandung. Kakaknya bernama Alexander Wiratama Perkasa. Ia merupakan orang dokter yang digunakan bertugas di area RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Beda dari Angle Adinda, Alexander berkuliah di tempat Universitas Airlangga (Unair). Selain itu, putra sulung Andika Perkasa ini diketahui telah dilakukan menikah kemudian memiliki anak.

Lebih lanjut, Angela Adinda miliki adik bernama Andrew Perkasa. Tak mengikuti jejak sang ayah ataupun kedua kakaknya, Andrew memilih untuk mengambil kuliah jurusan Akuntansi di area UGM.

Pada Mei 2022 lalu, Andrew menjalani wisuda atas kelulusannya di area UGM. Setelah lulus, putra bungsu Andika Perkasa ini lanjut mengambil kuliah S2.

(Sumber: Suara.com)