Dikabarkan Dekat dengan Putri Zulkifli Hasan, Verrell Bramasta Bersyukur Ada yang Memperhatikan

Dikabarkan Dekat dengan Putri Zulkifli Hasan, Verrell Bramasta Bersyukur Ada yang Memperhatikan

Infocakrawala.com – JAKARTA Verrell Bramasta dikabarkan sedang dekat dengan putri Zulkifli Hasan , Futri Zulya Savitri . Rumor hubungan ini muncul pasca keduanya foto bersatu ketika Lebaran serta Verrell mengunggahnya secara terang-terangan pada Instagram.

Dari foto yang dimaksud dibagikan Verrell di area Instagram, putra Venna Melinda itu juga tampak berfoto bersatu kedua anak putri Zulkifli Hasan . Aktor 27 tahun ini tampak tersenyum semringah pada waktu berpose bersatu Futri dan juga buah hatinya.

Mereka juga tampak akrab sehingga netizen menduga jikalau Verrell lalu Futri miliki hubungan spesial. “Happy Eid Mubarak everyone! Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta,” tulis Verrell diambil dari akun Instagram @bramastavrl, Hari Sabtu (13/4/2024).

Mengenai kedekatannya dengan putri Zulkifli Hasan, Verrell tidak ada ingin banyak berkomentar. Dia hanya sekali mengucap syukur meninjau sejumlah orang memperhatikan kehidupannya.

Dikabarkan Dekat dengan Putri Zulkifli Hasan, Verrell Bramasta Bersyukur Ada yang digunakan Memperhatikan

Foto/Instagram Verrell Bramasta

“Alhamdulillah ada yang tersebut memperhatikan,” kata Verrell di dalam kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 12 April 2024.

Alih-alih mengeksplorasi lebih tinggi sangat jauh persoalan rumor itu, Verrell justru mengkaji perihal pernikahan. Dia memohon didoakan yang dimaksud terbaik agar bertemu dengan jodohnya lantaran pernikahan menjadi bagian dari ibadah.

“Amin menikah kan bagian ibadah ya doain yang mana terbaik,” pungkasnya.