Viral! Nikita Mirzani Diduga Putus dengan Rizky Irmansyah, Netizen: Kak Kamu Diapain?

Viral! Nikita Mirzani Diduga Putus dengan Rizky Irmansyah, Netizen: Kak Kamu Diapain?

Infocakrawala.com – JAKARTA – Nikita Mirzani diduga putus dari sang kekasih, Rizky Irmansyah. Netizen pun secara langsung membanjiri media sosial mantan istri Dipo Latief itu.

Banyak netizen yang mana mempertanyakan curhatan Nikita Mirzani pada akun TikTok @nikitamirzanimawardi17. Salah satunya pada waktu Niki, sapaan akrab Nikita mengungkapkan tentang rasa sakit kemudian kekerasan, baik mental juga fisik.

“Putus nya krna apa ya..bukan nya kmren2 romantis bnget,” tulis netizen.

“Tapi disitu “menjadi sumber kekerasan mental kemudian fisik” maksudnya gmna si? Kalau bicra fisik brartikan uda dipukul gitu ya?? Ksih gue pemahaman plis,” tulis netizen.

“Kak kamu di tempat apain? ya ampun kak.. semoga Tuhan setiap saat melindungi mu ya kak. Aminnn,” tulis netizen.

Sebelumnya, Nikita mengungkapkan rasa sakit. Inilah yang digunakan menimbulkan netizen menjadi gaduh. Mereka penasaran dengan curhatan sang artis.

“Perjalanan yang tersebut ditandai dengan rasa sakit kemudian ketahanan. Hal ini adalah kisah yang mana saya rasa harus saya bagikan, tidak sebab rasa kasihan atau penilaian, namun untuk tetap saja berpegang pada kebenaran di dalam sedang rumor yang beredar,” tulis Nikita pada bahasa Inggris.

“RI, seseorang yang digunakan pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan baik mental maupun fisik pada hidup saya. Bekas luka yang mana ia tinggalkan sangat dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Ini adalah saatnya memecah keheningan juga menghadapi kenyataan dari apa yang dimaksud saya alami,” tulis Nikita lagi.

“Sudah terlalu lama saya menanggung beban tindakannya pada diam, takut akan penilaian atau ketidakpercayaan. Tapi tak lagi. Keheninganku berakhir di dalam sini, digantikan oleh tekad untuk mengungkapkan kebenaranku,” tulis dia.