Herlin Siboro Meninggal Dunia, Guru Vokal Maria Simorangkir di dalam Indonesian Idol

Herlin Siboro Meninggal Dunia, Guru Vokal Maria Simorangkir pada pada Indonesian Idol

Infocakrawala.com – JAKARTA – Maria Simorangkir membagikan kabar duka. Guru vokal yang dimaksud selama ini sudah pernah ia anggap sebagai kakak sendiri, Herlin Siboro meninggal dunia.

Kabar yang disebutkan dbagikan Maria Simorangkir melalui akun Instagram pribadinya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol season 9 itu mengungkap rasa kehilangannya yang begitu mendalam melawan kepergian Herlin Siboro.

Diketahui, Herlin Siboro merupakan salah satu sosok yang dimaksud berjasa pada Maria Simorangkir. Herlin menjadi guru vokal di area balik kemenangan Maria Simorangkir ketika mengikuti turnamen Indonesian Idol pada 2018.

“Kakakkuu.. Gurukuuu.. Hasiankuuuu… jujur aku masih marahh kakk. masih ga terima aku dengar kenyataan yang harus aku terima,” ujar Maria, melalui akun Instagramnya, @mariasmrngkr, Minggu, (14/4/2024).

Maria juga mengaku belum dapat menerima kenyataan bahwa sosok yang tersebut sudah ia kenal sejak tahun 2009 itu harus berpulang ke tempat peristirahatan terakhirnya, pasca berjuang melawan sakit yang digunakan dideritanya.

“Dari 2009 kak kita bersama. masih ga dapat kuterima kenapa cepat kali kau pulang kakk. udah ga ada lagi kudengar tawamu, senyumanmu, pendapat indahmu, apalagi merepetmu kak,” tutur Maria.

Maria lantas mencoba mengikhlaskan kepergian Herlin Siboro lalu turut mendoakan sosok yang digunakan sudah pernah beliau anggap sebagai kakak sendiri itu.

“Selamat jalan ya kakakku, guruku, hasiankuu. udah senan kakak dalam Sorga sana, sanggup bernyanyi dengan senangnya. LOVE U KAK HERLIN @herlinsiboro,” tulis Maria Simorangkir.

Dalam salah satu postingan dalam story Instagram, Maria Simorangkir juga turut mengenang momen dirinya berbicara via telpon dengan Herlin Siboro ketika sedang mengikuti turnamen Indonesian Idol.

Maria juga turut memosting beberapa foto pada waktu ia melepas kepergian Herlin Siboro yang mana telah terjadi disemayamkan pada pada sebuah peti.

Dalam salah satu postingan, terlihat tangis Maria tampak pecah ketika meninjau wajah Herlin dari dekat, disusul dengan isak tangis dari keluarga hingga teman terdekat.