TikToker Ini adalah Tuduh Driver Ojol Begal demi Konten, Auto Di-report Netizen

TikToker Hal ini adalah Tuduh Driver Ojol Begal demi Konten, Auto Di-report Netizen

Infocakrawala.com – JAKARTA – Ramai dalam media sosial satu video TikTok yang digunakan diunggah oleh akun @galihloss29. Video yang dimaksud diklaim sebagai konten prank, yang dimaksud menuduh abang ojek online alias driver ojol sebagai begal.

Video itu sibuk bukanlah dikarenakan netizen terhibur dengan kontennya, melainkan emosi lantaran sikap sang TikToker yang digunakan bukan menghargai target prank.

Akun X @tanyakanrl membagikan informasi ini dengan membubuhkan keterangan dari korban prank TikToker tersebut.


“Di di sini cowokku di-prank pas lagi dapat orderan, bahkan sampai di-cancel. Dia (@galihloss29) gak izin (sebelumnya buat bikin konten), beliau juga bilang gak akan diupload (tapi tetap saja diupload),” tulis netizen yang dimaksud diduga kekasih abang ojol yang digunakan di-prank, dikutipkan Awal Minggu (15/4/2024).

“(Setelah diupload) cowokku minta takedown oleh sebab itu merasa gak nyaman, tapi cuma disuruh sabar. Tolong bantu report, ya,” tambahnya, seraya mengundang netizen TikTok untuk bantu melaporkan akun tersebut.

Curhatan di dalam X ini telah terjadi menyita perhatian 2,1 jutaan netizen. Semua membantu bahwa apa yang dimaksud dijalankan akun TikTok @galihloss29 sebanding sekali tak beretika lalu tak layak untuk ditiru.

“Sumpah gak lucu banget. Prank begini itu bahaya woy,” komentar @ext***.

“Apasih, bodoh! Enggak lucu banget. Dia mau ngikutin si Aidan, tapi ini keterlaluan banget idenya. Kalau mendadak ada warga sumbu pendek terus digebukin gimana coba,” kata @calat***.

“Laporin aja ke polisi. Prank kayak gini benar-benar ngebahayain korbannya. Dikira keren, sampah!” hardik @jaz***.


Lantas, seperti apa konten TikToker @galihloss29 itu?