Rayakan 3 Tahun Pernikahan, Atta Halilintar Wujudkan Impian Aurel Hermansyah Liburan pada Dubai

Rayakan 3 Tahun Pernikahan, Atta Halilintar Wujudkan Impian Aurel Hermansyah Liburan pada Dubai

Infocakrawala.com – DUBAI – Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar baru hanya memperingati anniversary pernikahan mereka, tepatnya pada 3 April lalu. Untuk merayakan ulang tahun pernikahan ini, Atta memboyong istri serta anak-anaknya liburan ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Setelah melaksanakan ibadah puasa lalu lebaran sembari umrah, Atta berangkat ke Dubai dengan istri juga kedua anaknya. Mereka berpisah dengan rombongan keluarga Anang Hermansyah lalu Gen Halilintar yang dimaksud juga melaksanakan umrah untuk melanjutkan perjalanan ke Dubai.

Atta pun membagikan potret ketika dirinya lalu keluarga berada di area pada pesawat menuju Dubai. Dubai merupakan kota impian yang mana ingin dikunjungi Aurel.


“Terima Kasih tanah Suci. Sampai jumpa lagii. Lanjut Anniversary pernikahan 3 tahun ke negara impian bini saya,” ujar Atta Halilintar, disitir dari unggahan Instagram pribadinya @attahalilintar, Hari Senin (15/4/2024).

Tiba di area Dubai, Aurel lalu Atta tampak berpose sama-sama di tempat Burj Khalifa, ikon Pusat Kota Dubai yang tersebut merupakan salah satu gedung pencakar langit tertinggi di dalam dunia. Mereka tampak saling menatap dengan penuh cinta ketika berpose berdua dengan latar Burj Khalifa.

“3 tahun bersama,” demikian bunyi keterangan foto yang mana diunggah Atta Halilintar.

Selain itu, pasangan ini juga tampak begitu semringah ketika berlarian di dalam padang pasir. Atta serta Aurel amat menikmati momen berdua sebagai perayaan anniversary pernikahan mereka.

Atta Halilintar kemudian Aurel Hermansyah resmi menjadi sepasang suami istri pada 3 April 2021. Mereka dikaruniai anak pertama di area awal tahun 2022, tepatnya di tempat tanggal cantik 22-2-2022. Putri Aurel serta Atta Halilintar yang dimaksud diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Atta lalu Aurel kembali dikaruniai manusia anak perempuan yang mana lagi-lagi lahir di tempat tanggal cantik, yakni 11-11-2023. Putri kedua mereka itu diberi nama Azura Humaira Nur Atta.