Roy Jones Jr. Pun Tak Tahu Siapa yang dimaksud Bisa Kalahkan Devin Haney

Roy Jones Jr. Pun Tak Tahu Siapa yang mana dimaksud Bisa Kalahkan Devin Haney

Infocakrawala.com – Roy Jones Jr . pun tidak ada tahu siapa sanggup mengalahkan Devin Haney yang tersebut belum terkalahkan dengan rekor 31-0. Roy Jones Jr mengatakan sulit untuk mengalahkan Devin Haney yang digunakan pada waktu ini menyandang peringkat juara dunia kelas ringan super WBC.

Devin Haney (31-0, 15 KO), pemegang penghargaan juara dunia kelas ringan super WBC ketika ini, akan berupaya menambah daftar prestasi yang disebutkan ketika menghadapi Ryan Garcia (24-1, 20 KO), Hari Sabtu di malam hari di area Barclays Center, Brooklyn, New York. Jones, orang petarung Hall of Fame yang digunakan menjadi ahli serta promotor, tidak ada meninjau adanya kekalahan pada catatan rekor Haney pada waktu dekat.

“Saya bukan tahu siapa yang dimaksud akan mengalahkannya,” kata Jones untuk BoxingScene. “Saya rasa Gervonta Davis kemudian Shakur Stevenson kemungkinan besar akan memberikan ujian terberat bagi Haney. Namun saya rasa tidak ada ada yang dimaksud akan mengalahkannya ketika ini.”


“Ia sedang berada di tempat kedudukan yang cukup tinggi pada waktu ini juga akan sulit untuk mengalahkannya. Kepercayaan dirinya sedang berada di area titik tertinggi. Ia mempunyai kepercayaan diri yang tinggi, kemudian Anda harus mempunyai kepercayaan diri yang disebutkan sebelum Anda dapat mengalahkan kemampuannya,”papar Jones.

Mantan komentator lama HBO, Jones, juga menjelaskan bagaimana ia meninjau pertarungan yang tersebut akan terjadi antara Haney serta Garcia. “Mereka berdua sudah ada saling mengenal satu mirip lain,” kata pria berusia 55 tahun ini.

“Itu berarti kita mungkin saja tiada akan mendapatkan penyelesaian pada ronde awal atau aksi ronde awal. Semakin lama laga berlangsung, kita akan mengamati siapa yang dimaksud tambahan berkembang. Jika Garcia berlaga melawannya sebagai atlet amatir, ia akan mendekati dirinya sebagai atlet profesional. Ini adalah semata-mata hambatan siapa yang dapat bertahan paling lama.”


“Ryan sangat cerdas oleh sebab itu ia menyebabkan pola pikir yang tersebut berbeda ke pada pertandingan kemudian menciptakan Haney berpikir dalam luar laga [karena tingkah laku Garcia] – seperti, ‘Apa yang tersebut terjadi dengannya?” Ia berharap untuk mengalihkan pikiran Haney dari kekalahan terakhirnya dari Tank. Haney juga melakukannya dengan cerdas. Kita lihat hanya skema siapa yang tersebut akan berhasil.”

Jones sedikit memberikan masukan untuk Ryan Garcia pada waktu melayani Haney. “[Garcia] harus menggunakan lebih lanjut sejumlah senjata. Ia tidak ada dapat hanya saja bergantung pada hook kirinya. Karena semua orang tahu tentang hook kirinya sekarang. … Saya kira ia harus mengembangkan lebih lanjut sejumlah senjata. Tangan kanannya, jab-nya, serangan ke arah tubuh,”jelasnya.