Hitung-hitungan Timnas Indonesia U-23 Diterima ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Hitung-hitungan Timnas Indonesia U-23 Diterima ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Infocakrawala.com – Perjalanan Timnas Indonesia U-23 ke perempat final Piala Asia U-23 2024 kelihatannya semakin terbuka lebar. Hal ini diketahui pasca Skuad Garuda Muda menang satu gol tanpa balas melawan Australia pada laga kedua fase Grup A pada Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (18/4/2024) waktu malam WIB.

Gol semata wayang Timnas Indonesia U-23 dicetak Komang Teguh di area menit 45. Dia tercatat sebagai pemain pertama yang dimaksud mencetak gol untuk Skuad Garuda Muda di tempat Piala Asia U-23.

Kemenangan tipis ini telah cukup buat Timnas Indonesia U-23 menjaga asa lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024. Saat ini kelompok besutan Shin Tae-yong nangkring dalam urutan kedua dengan nilai tiga poin atau tertinggal tiga hitungan dari Qatar.

Sementara peringkat ketiga dan juga keempat pada Grup A ditempati Yordania serta Australia, yang dimaksud sama-sama mengemas satu poin. Melihat tabel klasemen sementara, Timnas Indonesia U-23 semata-mata membutuhkan hasil imbang pada waktu menghadapi Yordania pada laga pemungkas di tempat Stadion Abdullah bin Khalifa, Akhir Pekan (21/4/2024) waktu malam WIB.

Tapi Shin Tae-yong tak bisa jadi mencari aman begitu saja. Timnas Indonesia U-23 dipastikan akan tampil menyerang untuk tetap memperlihatkan menjaga asa lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024.


Secara hitung-hitungan Timnas Indonesia U-23 tak boleh kecolongan di area laga terakhir Grup A. Pasalnya, kekalahan bisa jadi menghentikan langkah dia pada Piala Asia U-23.