Siloam Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #SELANGKAH 2024

Siloam Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #SELANGKAH 2024

Infocakrawala.com – JAKARTA – PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) di area sektor layanan kesehatan, berjanji mengembangkan bidang kemampuan fisik dengan memberikan layanan spesialisasi kanker. SILO juga melanjutkan inisiatif deteksi dini neoplasma kelenjar susu bertajuk inisiatif #SELANGKAH atau Semangat Lawan Kanker, pada tahun ini.

Seperti diketahui, kegiatan #SELANGKAH merupakan inisiatif yang mana diinisiasi oleh Siloam Hospitals Group dengan menyediakan layanan skrining neoplasma dada gratis. Rencana yang dimaksud menyasar perempuan Indonesia yang digunakan tidaklah miliki akses terhadap skrining karsinoma payudara.

”Sebagai penyedia layanan tumor ganas swasta terbesar pada Indonesia, Siloam Hospitals Group menyadari peran juga tanggung jawab yang digunakan besar di melayani publik luas,” kata Group ketua eksekutif LPKR sekaligus Komisaris Utama SILO John Riady di siaran persnya, Kamis (18/4/2024).

SILO juga menyadari peran lalu tanggung jawab besar yang diemban pada pelayanan untuk publik luas. Dengan pengetahuan, keterampilan, dan juga kemampuan dari segi skala juga inovasi, SILO berada di kedudukan strategis untuk menggalang perubahan struktural layanan kemampuan fisik di area Indonesia yang dipimpin Kementerian Kesehatan.

Sejalan dengan tema Hari Kanker Sedunia 2024, yakni ‘Close the Care Gap’, sekaligus melanjutkan komitmen di meningkatkan kesadaran publik akan pentingnya deteksi dini serta menyediakan kemudahan akses, SILO memiliki target skrining kelenjar susu gratis untuk 50.000 wanita dalam Indonesia melalui acara #SELANGKAH 2024.

Program #SELANGKAH 2024 akan dijalankan di area 14 RS Siloam yang digunakan tersebar di tempat 12 kota, yaitu RS MRCCC Siloam Semanggi, Agora Cempaka Putih, TB Simatupang, Lippo Village Tangerang, Bogor, Surabaya, Jember, Denpasar, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Jambi, dan juga Palembang.