Telantar 12 Jam dalam Bandara Dubai, Anang Hermansyah Bersyukur Bisa Pulang ke Indonesia

Telantar 12 Jam di Bandara Dubai, Anang Hermansyah Bersyukur Bisa Pulang ke Indonesia

Infocakrawala.com – JAKARTA Anang Hermansyah bersyukur mampu pulang ke Indonesia setelahnya telantar selama 12 jam pada Bandar Udara Bebas Internasional Dubai. Insiden ini terjadi akibat banjir juga badai hingga mengganggu penerbangan dan juga menyebabkan beberapa titik lumpuh.

Melalui Instagram pribadinya, Anang memperlihatkan momen-momen pada waktu dirinya sekeluarga telantar dalam Bandara Dubai. Musisi ini tepaksa tidur di dalam lantai dengan menggunakan selimut sambil mengantisipasi penerbangan kembali beroperasi.

Tak semata-mata Anang, kemudian sang istri, Ashanty, kedua anaknya yang masih kecil yakni Arsy serta Arsya Hermansyah juga mengambil bagian tidur di tempat lantai. Begitu juga dengan anak Aurel Hermansyah kemudian Atta Halilintar, Ameena lalu Azura.

Beruntungnya, anak-anak yang dimaksud tampak tenang. Mereka tampak asyik bermain sama-sama lalu tertawa dengan penumpang lainnya yang mana juga telantar di dalam Bandara Dubai.

Telantar 12 Jam di area Bandara Dubai, Anang Hermansyah Bersyukur Bisa Pulang ke Indonesia

Foto/Instagram Anang Hermansyah

“Jadi guys hari ini kita masih mengantisipasi pesawat akibat kejadian, jadi bilangnya adalah weather in force majure,” kata Anang di video yang dimaksud diambil Hari Sabtu (20/4/2024).

“Apakah kita bisa jadi pulang hari ini? Kita mengusahakan semua. Mudah-mudahan guys hari ini dapat pulang ke Jakarta, ke Tanah Air tercinta,” sambungnya.

Setelah 12 jam, Dubai akhirnya kembali membuka penerbangan mereka. Ashanty pun bersyukur dirinya juga keluarga akhirnya mendapat kepastian juga bisa jadi kembali ke Tanah Air. “Alhamdulillah ya yang dimaksud berangkat,” jelas Ashanty.