Intip Keindahan Pronojiwo pada Lumajang yang dimaksud Punya Pemandangan Gunung bak Lukisan Hidup

Intip Keindahan Pronojiwo pada Lumajang yang dimaksud dimaksud Punya Pemandangan Gunung bak Lukisan Hidup

Infocakrawala.com – LUMAJANG – Keindahan Pronojiwo pada Lumajang , Jawa Timur berada dalam tersebar luas dalam media sosial. Pasalnya, tempat ini mempunyai pemandangan gunung bak lukisan hidup yang tersebut menimbulkan siapa semata melihatnya merasa takjub.

Melansir akun TikTok @habibazammpyp, Hari Sabtu (20/4/2024), terdapat sebuah video yang mengunggah pemandangan segera desa di dalam Pronojiwo pada ketika pagi hari.

Dalam video yang disebutkan terlihat sebuah gunung yang tersebut amat cantik yang digunakan disinari segera oleh cahaya matahari. Jika dilihat dari kejauhan, terlihat ada rumah-rumah simpel dengan hamparan sawah hijau.

Tak cuma itu, ada jalanan aspal hitam berliku-liku yang mana seolah-olah diletakan dalam tengah-tengah pegunungan. Gunung yang disebutkan pun dihiasi oleh latar langit biru juga awan putih yang digunakan amat mempesona.

Intip Keindahan Pronojiwo di dalam Lumajang yang digunakan Punya Pemandangan Gunung bak Lukisan Hidup

Foto/TikTok @habibazammpyp

Intip Keindahan Pronojiwo pada Lumajang yang dimaksud Punya Pemandangan Gunung bak Lukisan Hidup

Foto/TikTok @habibazammpyp

Pemandangan yang disebutkan seperti ilustrasi dari imajinasi gambar gunung legendaris yang mana dulunya berbagai dibuat ketika masih kanak-kanak di versi dunia nyata.

Para warga setempat tampak menghabiskan waktu untuk berjalan pagi pada jalanan desa tersebut. Ada juga yang dimaksud memilih untuk berjemur badan sambil menikmati pemandangan yang digunakan cantik.

Keindahan pemandangan desa yang dimaksud memproduksi para netizen yang dimaksud melihatnya bergabung takjub. Bahkan para netizen menyadari bahwa pemandangan yang dimaksud mirip seperti imajinasi gambar gunung ketika masih kecil.