Deretan Rekomendasi Film Populer untuk Akhir Pekan Kamu

Deretan Rekomendasi Film Populer untuk Akhir Pekan Kamu

Infocakrawala.com – JAKARTA – Sudah ada rencana untuk pekan ini? Jika belum ada rencana liburan pada akhir pekan, tenang aja! RCTI+ menghadirkan tayangan film populer untuk menemani libur kamu pada minggu ini.

Berikut deretan judul film yang dimaksud dapat kamu saksikan secara gratis di area perangkat lunak RCTI+ tanggal 19 hingga 21 April 2024.

19 April 2024
Pitch Black
Men In Black
Malamaai Weekly

20 April 2024
Escape Plan
The Man Who Would Be King
JFK
Wedding Pullav

21 April 2024
Gran Turismo : A True Story
Single White Female
Rashmi Rocket

Selain tayangan film di dalam atas, masih sejumlah konten video pendek pada fasilitas Short+ yang digunakan sanggup kamu scroll terus untuk dapatkan hiburan menarik atau informasi terkini. Dapatkan update tentang rekomendasi hiburan belaka di dalam perangkat lunak RCTI+.

Download perangkat lunak RCTI+ di tempat appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua tayangan hiburan ini dapat di tempat tonton di dalam live streaming RCTI+.

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang mana menghadirkan ribuan hiburan pada satu genggaman. RCTI+ menyajikan acara acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, di dalam RCTI+ ada ciri berita yang update setiap waktu, ciri musik hingga ciri untuk mendengarkan podcast, ada juga ciri HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi komputer Semua Hiburan.

#RekomendasiHiburan #Film