Profil Putri Isnari, Pedangdut yang tersebut Akan Langsungkan Pernikahan dengan Pengusaha Tambang

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang tersebut yang disebutkan Akan Langsungkan Pernikahan dengan Pengusaha Tambang

Infocakrawala.com – JAKARTA – Putri Isnari yang tersebut akan segera melepas status singlenya menjadi sorotan, mengingat dirinya akan dipersunting oleh individu pelaku bisnis tambang batu bara bernama Abdul Azis.

Pada Rabu (17/4/2024) lalu, Putri Isnari baru sekadar menyelesaikan prosesi siraman lalu pengajian yang mana secara secara langsung disiarkan di area kanal YouTube pribadinya.

Tidak hanya saja itu, Putri serta sang calon suami juga telah terjadi melakukan pembukaan foto prewedding beberapa waktu lalu. Sayang, foto-foto yang diunggah justru menuai berbagai hujatan akibat dinilai terlalu sederhana, mengingat uang panai Putri ditaksir mencapai Rp2 miliar.

Profil Putri Isnari

Putri Isnari yang tersebut lahir di tempat Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 3 Januari 2004 merupakan kontestan kompetisi menyanyi dangdut Dangdut Academy 4 di tempat tahun 2017. Ia mengikuti audisi di area Makassar setelahnya lolos audisi tahap awal di dalam Balikpapan.

Dalam kompetisi menyanyi dangdut tersebut, Putri berhasil pergi dari sebagai juara kedua. Ia kemudian memulai karier menyanyi profesionalnya dengan merilis beberapa single. Single yang digunakan sudah dirilis oleh penyanyi imut ini dalam antaranya Doa Ku (2017), Bintangku (2019), Drama Cinta (2021), Berbisik (2022), kemudian Menggapai Cinta (2023).

Selain bernyanyi, Putri juga mulai menjajal dunia presenting serta akting dengan membintangi beberapa judul FTV dan juga sinetron. Sejumlah judul sinetron serta FTV yang dimaksud pernah dibintangi Putri pada antaranya Magic 5 (2023), Tukang Sate Padang yang digunakan Bertekad Mengubah Nasibnya (2020), Penjual Kue Dongkal yang dimaksud Rela Berkorban demi Keluarganya (2020), dan juga Kisah Anak Penjual Kue Carabikang (2023).

Penyanyi 20 tahun ini dikabarkan telah dilakukan mengenal calon suaminya sejak 2022. Sampai akhirnya pada Januari 2023 pertama kali Putri kemudian Abdul Azis bertemu. Pada tahun yang mana sejenis pula, tepatnya pada Juli, Putri kemudian Abdul Azis menyelenggarakan lamaran.