5 Artis yang dimaksud Tertangkap Kasus Narkoba, Chandrika Chika Konstruktif Konsumsi Ganja

5 Artis yang tersebut dimaksud Tertangkap Kasus Narkoba, Chandrika Chika Konstruktif Konsumsi Ganja

Infocakrawala.com – JAKARTA – Industri hiburan Indonesia kembali dihebohkan penangkapan artis berhadapan dengan tindakan hukum narkoba. Terbaru Chandrika Chika . Selebgram cantik ini diamankan di tempat sebuah hotel dalam kawasan DKI Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024.

Beberapa di dalam antaranya bahkan telah dilakukan tersangkut tindakan hukum yang sejenis sebelumnya. Namun, kejadian-kejadian pada masa lalu tak menimbulkan mereka itu kapok juga mengulang kesalahan yang tersebut sama.

Barang buktinya yang tersebut ditangkap sama-sama artis-artis ini pun beragam, dari ganja, sabu hingga rokok sintetis. Lantas, siapa belaka mereka? disitir dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Daftar Artis Konstruktif Narkoba

1. Revaldo

Pemain film sekaligus sinetron, Revaldo Fifaldi Suria ini termasuk artis yang sudah ada beberapa kali tertangkap persoalan hukum narkoba.

Terakhir, sang aktor ditangkap di tempat apartemen pada Cempaka Putih pada Januari 2023. Polisi menemukan beberapa barang bukti, mulai ganja, sabu, hingga pil ekstasi.

2. Ammar Zoni

Ammar Zoni ditangkap kembali pada Maret 2023. Bintang sinetron ini ditangkap polisi dalam kediamannya di dalam kawasan Sentul, Jawa Barat pada Rabu (8/3/2023). Mantan suami Irish Bella itu positif narkoba jenis sabu. Sebelumnya, Ammar Zoni juga ditangkap polisi pada persoalan hukum yang tersebut sejenis pada 2017.

3. Hud Filbert

Pesinetron Hud Filbert ditangkap di area Jalan Haji Nawi, Cipete, Ibukota Selatan pada hari terakhir pekan (14/4/2023). Saat penangkapan, polisi tak menemukan barang bukti narkoba. Namun, sang aktor mengakui bahwa ia telah dilakukan melakukan pesta sabu dalam apartemen di dalam kawasan Permata Hijau, DKI Jakarta Selatan sama-sama teman-temannya.

Saat menjalani tes urin, Hud juga teman-temannya pun positif narkoba. Lantaran hal itu, Hud Filbert ditetapkan sebagai tersangka.

4. Bobby Joseph

Pesinetron Bobby Joseph diamankan pada kediamannya di tempat kawasan Cinere, DKI Jakarta Selatan pada hari terakhir pekan (21/7/2023). Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Ibukota Indonesia Selatan, Kompol Achmad Ardhy mengatakan, barang buktinya berbentuk narkoba jenis sintesis tembakau seberat 0,45 gram.

Sebelumnya, Bobby ditangkap polsisi pada 2021 menghadapi pemakaian narkoba jenis sabu. Kabarnya, Bobby telah menggunakan narkotika sejak 2015.

5. Chandrika Chika

Selebgram Chandrika Chika ditangkap Kepolisian Polres Metro Ibukota Indonesia Selatan terkait perkara narkoba. Wakasat Resnarkoba Polres Metro Ibukota Selatan AKP Reksa Anugrah menyampaikan ada enam pelaku dari penangkapan tindakan hukum narkoba ini, salah satunya Chandrika Chika alias CK (20).

Kepada penyidik, keenam terdakwa termasuk CK mengaku mengonsumsi nakoba bukanlah untuk doping. Namun, mereka menganggap pemanfaatan narkoba merupakan hal yang dimaksud wajar.

“Tidak ada khusus untuk keperluan doping, hanya saja telah biasa menggunakan narkoba lalu menganggap hal yang dimaksud lumrah,” kata AKP Reksa Anugrah dalam kantornya, Selasa (23/4/2024) malam.

Sementara, Chandrika Chika termasuk salah satu pelaku yang dimaksud positif narkoba jenis ganja. “Berkaitan dengan yang digunakan positif ganja inisial AT, NJ, CK (Chandrika Chika-red), serta inisial AMO,” tutur AKP Reksa.

“Kalau Methamfetamin (narkoba jenis sabu) inisial HJ lalu BB,” ucapnya lagi.