Biodata dan juga Profil Chandrika Chika, Mantan Thariq Halilintar yang dimaksud Ditangkap Kasus Narkoba

Biodata juga juga Profil Chandrika Chika, Mantan Thariq Halilintar yang mana dimaksud Ditangkap Kasus Narkoba

Infocakrawala.com – JAKARTA – Profil lalu biodata Chandrika Chika menjadi perhatian masyarakat usai diamankan terkait ksus narkoba. Selebgram cantik ini ditangkap oleh regu dari Polres Metro DKI Jakarta Selatan di tempat kawasan Karet Kuningan, Ibukota Indonesia Selatan pada Awal Minggu (22/4/2024) pukul 23.00 WIB.

Chandrika Chika disebut menggunakan narkotika jenis ganja sama-sama beberapa temannya. Bersamaan dengan penangkapan Chika didapati barang bukti terdiri dari rokok elektrik berisi cairan yang tersebut mengandung liquid ganja.

Nama Chandrika Chika mulai dikenal masyarakat usai video dance pada TikTok menjadi viral, pada mana ketika itu ia melakukan dance diiringi lagu Papi Chulo pada 2020.

Semenjak itu Chika mulai dikenal rakyat hingga diundang menjadi bintang tamu pada podcast juga inisiatif acara televisi. Bahkan berkat videonya itu, Chika sempat menjadi talent di tempat RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina.

Di luar kariernya, Chika juga menjadi sorotan pasca berpacaran dengan Thariq Halilintar. Kisah cintanya ini pun sempat viral. Namun, kandas pasca tiga bulan pacaran.

Chandrika Chika juga sempat dijodohkan dengan Dimas Ahmad, salah satu talent di area RANS Entertainment.

Chandrika Chika juga sempat disinyalir mempunyai hubungan spesial dengan Rico Valentino. Disebut sebagai pemicu Rico Valentino dan juga Putra Siregar dikeroyok.

Biodata kemudian Profil

Nama Lengkap: Chandrika Chika
Nama Panggung: Chandrika Chika, Chikakiku
Nama Panggilan: Chika
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 7 November 2003
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Profesi: TikToker
Hobi: Traveling
Facebook: –
Twitter: @chikakiku_
Instagram: @chndrika_
TikTok: @chikakiku
YouTube: Chandrika Chika Official

Pendidikan
Universitas Sriwijaya