Terungkap! Rumah Salman Khan Ditembaki Gangster, 2 Pelaku Dibekuk

Terungkap! Rumah Salman Khan Ditembaki Gangster, 2 Pelaku Dibekuk

Infocakrawala.com – JAKARTA – Rumah aktor Bollywood Salman Khan dalam Mumbai ditembaki pada Akhir Pekan (14/4/2024). Ternyata dilaksanakan oleh gangser lalu pihak kepolisian sudah ada menangkap dua tersangka.

Pihak kepolisian Mumbai sudah pernah menemukan dua pistol, magasin dan juga peluru dari Sungai Tapi di tempat Gujarat selama operasi pencarian senjata.

Sebuah regu yang tersebut terdiri dari 12 pejabat, termasuk inspektur polisi senior ‘spesialis pertemuan’, Daya Nayak, masih berada dalam lokasi. Pencarian sedang dijalankan dengan bantuan penyelam scuba.

Dilansir The North Lines, kedua pelaku, Vicky Gupta (24) juga Sagar Pal (21), menggunakan kendaraan beroda dua motor menembak di area luar rumah Salman Khan yang dimaksud berlokasi di area Apartemen Galaxy di area wilayah Bandra Mumbai.

Berdasarkan pengawasan teknis, merekan ditangkap pada 16 April di dalam lokasi kuil di dalam Mata No Madh dekat Perkotaan Bhuj dalam Gujarat oleh kelompok gabungan polisi Mumbai serta Kutch. Mereka kemudian diserahkan ke polisi Mumbai untuk penyelidikan lebih lanjut lanjut.

Saat diinterogasi oleh polisi, kedua pelaku menjelaskan bahwa merekan melemparkan senjata ke Sungai Tapi dari jembatan kereta api ketika mereka itu melarikan diri ke Bhuj dengan kereta setelahnya mencapai Surat melalui jalan darat dari Mumbai setelahnya insiden penembakan.

Menurut polisi setempat tujuan kedua pelaku ini adalah untuk meneror sang aktor. Polisi Mumbai pun menyatakan gangster yang mana dalam penjara Lawrence Bishnoi juga adik laki-lakinya, Anmol Bishnoi sebagai “buronan tersangka” sehubungan dengan insiden tersebut.

Meski Lawrence Bishnoi ditahan dalam penjara pusat Sabarmati dalam Gujarat pada perkara lain, saudaranya diyakini berada dalam Kanada atau AS.