Viral! Anak Kecil Menabrakkan Mobil Display pada Mal, Netizen Auto Miris

Viral! Anak Kecil Menabrakkan Mobil Display pada Mal, Netizen Auto Miris

Infocakrawala.com – JAKARTA – Penjagaan anak-anak pada waktu berada di dalam pusat perbelanjaan atau pusat perdagangan agaknya perlu diperketat. Baru-baru ini, heboh video individu bocah laki-laki yang dimaksud menabrakan mobil display di tempat pada mal.

Peristiwa itu terjadi dalam Mal of Indonesia, Ibukota Indonesia Utara. Video yang disebutkan tersebar luas usai diunggah akun X @innovacommunity.

“Dapat dari WAG, kata nya anak kecil main-main di dalam mobil display. Mobilnya jalan nabrak tembok. Untung gak nabrak orang,” tulis akun tersebut, Mulai Pekan (22/4/2024).


Video yang dimaksud memperlihatkan kondisi mobil yang digunakan telah menabrak tembok salah satu toko pakaian pada mall tersebut. Saat diamankan, orang wanita segera mengeluarkan bocah laki-laki dari kursi pengemudi.

Menurut unggahan akun X @tissyumagic, diduga kunci mobil listrik itu menyangkut pada dalam. Mesin pun menyala pada waktu dimainkan anak yang dimaksud hingga berjalan juga nabrak toko di dalam pusat perdagangan itu.

Video bocah menabrakan mobil display pada pusat belanja ini sontak popular kemudian telah ditonton lebih lanjut dari 100 ribu orang. Tak diketahui kelanjutan dari kejadian tersebut. Namun, netizen dibuat ngeri serta geleng-geleng kepala akibat kejadian apes itu.

“Anak yang berani begini kemungkinan pernah duduk atau dipangku ortunya dalam jok driver,” duga @sd*******.

“Haduh gak abis pikir,” kata @ko*****.

“Gimana ini ortunya?” imbuh @se*******.