Garuda Muda Hadapi Korsel di tempat Perempat Final, Tantangan Berat Menanti Shin Tae-yong

Garuda Muda Hadapi Korsel di dalam tempat Perempat Final, Tantangan Berat Menanti Shin Tae-yong

Infocakrawala.com – Timnas U23 Indonesia akan menghadapi ujian berat dalam fase perempat final Piala Asia U-23 2024, yaitu melawan Korea Selatan pada hari terakhir pekan (26/4/24). Kompetisi ini menjadi momen spesial bagi pembimbing Shin Tae-yong, yang tersebut akan berhadapan dengan negara kelahirannya.

Korea Selatan tidak lawan sembarangan. Mereka merupakan salah satu kelompok terkuat dalam Asia yang terbukti dengan berhasil mengalahkan Jepang. Timnas U-23 Korea Selatan diperkuat oleh penggawa muda berbakat yang dimaksud sudah mengasah kemampuan di area kompetisi domestik juga internasional.

Di sisi lain, Timnas U-23 Indonesia baru sekadar menorehkan sejarah dengan lolos ke perempat final Piala Asia U-23 untuk pertama kalinya. Skuad Garuda Muda arahan Shin Tae-yong memiliki semangat juang tinggi kemudian pantang menyerah, seperti yang dimaksud ditunjukkan di perjalanan merekan di dalam fase penyisihan grup.


Bagi Shin Tae-yong, ini menjadi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dalam hadapan rakyat Korea Selatan. Saksikan perempat final Indonesia melawan Korea Selatan pada Jumat, 26 April 2024 secara live streaming di dalam Vision+ .

Download dan juga update aplikasi mobile Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 dalam Play Store serta bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara segera di tempat sistem streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Mata Uang Rupiah 40.000,- /30 hari (khusus untuk pelanggan baru).

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain dalam Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di tempat Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang tersebut mempunyai berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, juga channel lokal dan juga internasional dengan film kemudian kegiatan TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda sanggup berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang dimaksud lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa jadi mengunduh Vision+ sekarang pada Google Play Store kemudian App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga sanggup mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di area @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp pada 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsKorsel