Pemain Sinetron RCTI Kesayangan Komunitas Akan Hadir pada Meet and Greet RCTI di tempat Surabaya

Pemain Sinetron RCTI Kesayangan Komunitas Akan Hadir pada Meet and Greet RCTI pada tempat Surabaya

Infocakrawala.com – SURABAYA – RCTI sukses menghadirkan banyak sinetron Layar Drama Indonesia yang tersebut mencuri perhatian serta digandrungi publik Indonesia. Kini RCTI akan memanjakan para penggemarnya dengan menghadirkan para pemain sinetron secara secara langsung ke tengah-tengah publik melalui Meet & Greet Sinetron RCTI yang dimaksud akan dijalankan di dalam Daerah Perkotaan Surabaya pada Sabtu, 27 April 2024.

Meet & Greet yang tersebut akan di tempat penghargaan dalam Plaza Medan Fair ini akan menghadirkan para pemain sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’ yaitu Lesti Kejora yang digunakan berperan sebagai Arsy dan juga Rizky Billar yang berperan sebagai Raja. Sinetron ini menceritakan kisah Arsy yang dimaksud harus menikah dengan Raja, yaitu adik dari Rama yang merupakan calon pasangannya yang mana meninggal mendekati hari pernikahan. Konflik yang muncul akibat Raja yang tersebut menikahi Arsy akibat tuntutan semata, bukanlah sebab cinta.

Sinetron ‘Cinta Berakhir Bahagia’ merupakan salah satu sinetron terbaik RCTI yang menceritakan tentang Adisty yang dimaksud hampir menjadi pekerja waktu malam untuk melunasi utangnya, namun takdirnya berubah setelahnya bertemu Pasha yang tersebut menolongnya dari keluarga kaya. Pemeran Adisty, Pasha, serta Ayudia yaitu Angela Gilsha, Krisjiana Baharudin, dan juga Laura Moane akan hadir ke Surabaya bertemu rakyat Pusat Kota Pahlawan.


Tak cuma itu, pemeran Nuna, Ochi Rosdiana, lalu pemeran Anggung, Rachquel Nesia, dari seinetron ‘Cinta Tanpa Karena’ akan turut meramaikan Meet & Greet Sinetron RCTI di area Surabaya.

Cinta Tanpa Karena merupakan sinetron unggulan RCTI yang tersebut menceritakan kisah Nuna yang dimaksud harus menjalankan hubungan diam-diam dengan Dipta akibat terhalang restu ibu Nuna. Di ketika yang mana bersamaan ibu Nuna menjodohkan Nuna dengan manusia entrepreneur bernama Ghani.

Akan ada sejumlah keseruan lain mulai dari chit chat, games hingga acting challenge dengan para pemain sinetron ‘Aku Mencitaimu Karena Allah’, ‘Cinta Berakhir Bahagia’, serta ‘Cinta Tanpa Karena’. Tak semata-mata itu, ada quiz berhadiah lalu juga doorprize tentunya.

Ikuti keseruan dan juga kemeriahan Meet & Greet pemain sinetron ‘Aku Mencintaimu Karena Allah’, ‘Cinta Berakhir Bahagia’, juga ‘Cinta Tanpa Karena’ hari Hari Sabtu 27 April 2024 pukul 14.30 Waktu Indonesia Barat secara secara langsung di tempat V-Junction, 3rd Floor, Ciputra World Surabaya, Jl. Mayjen Sungkono No. 89, Gunung Sari, Surabaya. Untuk warga Surabaya, jangan sampai ketinggalan ya! Acara ini gratis tanpa biaya apa pun!


Saksikan terus Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia, kemudian Cinta Tanpa Karena GRATIS di tempat kanal digital RCTI 41 UHF untuk pemirsa Surabaya. Pasang STB/TV digital lalu arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan juga konektor yang tersebut berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan, hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan juga Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Indonesia di tempat RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 Waktu Indonesia Barat hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang digunakan akan muncul di dalam layar kaca lalu dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di tempat setiap segmen setiap hari! Yuk buruan ikutan juga semoga kamu yang mana beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info tambahan lanjut cek pada Instagram @officialRCTI.